SOLOPOS.COM - Ekpresi Eygra saat menerima telepon di TVKI, Jumat (18/1/2016). (Twitter/@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia babak Live Rounds 2 menghadirkan Eygra.

Solopos.com, SOLO – Panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia (TVKI), Jumat (18/11/2016) malam kian memanas. Semua kontestan yang tersisa berusaha tampil dengan baik demi mendapatkan enam tiket terakhir menuju ke babak semi final.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Eygra, bocah berusia 11 tahun asal Medan berusaha tampil maksimal membawakan lagu Ain’t No Sunshine dari Bill Withers. Anak didik Agnez Mo yang satu ini sukses menunjukan kebolehannya di babak Live Rounds 2. Suaranya yang khas dan penghayatannya yang sang mendalam menuai pujian dari ketiga coach.

“Di usia kamu yang masih sangat muda, kamu bisa membawakan lagu ini dengan luar biasa. Sukses untuk kamu,” ungkap Tulus. Senada dengan Tulus, Papa Bebi juga melontarkan pujian kepada bocah asal Medan itu. “Secara materi kamu udah bagus banget. Ditambah dengan energi dan ilmu dari Agnez, penampilanmu semakin keren,” timpal Bebi.

Sebagai coach, Agnez Mo berharap Eygra akan menjadi penyanyi yang luar biasa di masa depan. “Terus asah potensimu. Aku yakin suatu saat kamu bisa jadi penyanyi sukses,” tegas Agnez Mo.

Seusai tampil, Eygra mendapat kejutan dari Globaltv, yang sengaja menghubungi ibunya di Medan. Tapi, saat mendapat telepon dari sang ibu, Eygra tampak kebingungan. Melalui sambungan telepon, sang ibu memberinya semangat untuk terus berjuang.

Selanjutnya, si manis Morie asal Bekasi dari tim Tulus juga menunjukan kemampuannya di babak Live Rounds 2, malam ini. Kesuksesannya membawakan lagu Valerie di Blind Audition membuatnya bergabung dengan tim Tulus.

Kali ini, di babak Live Rounds 2, Morie menyanyikan lagu dari Adele Send My Love. Tak hanya menyanyi dengan suaranya yang merdu, ia pun memberikan kejutan diakhir nyanyiannya. Penampilannya itu membuat ketiga coach memberi banyak pujian.

Coach apresiasi banget kamu mau keluar dari comfort zone kamu, keren banget,” puji Agnez Mo. Coach Tulus pun sependapat dengan Agnez Mo, “kamu cukup luar biasa malam ini. Saya lihat ada potensi yang besar dalam diri kamu.” (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

The Voice Kids Indonesia, Live Rounds 2, Agnez Mo, Bebi Romeo, Tulus, Eygra, Morie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya