SOLOPOS.COM - Penampilan Tasya di babak live rounds 2 The Voice Kids Indonesia (Twitter/@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia memasuki babak live rounds 2.  

Solopos.com, SOLO – Ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia (TVKI) kian memanas. Malam ini, Jumat (18/11/2016), 12 kontestan terakhir dari masing-masing tim bersaing di babak live rounds 2 demi memperebutkan enam tiket untuk melaju ke babak semi final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sama seperti babak live rounds 1 sebelumnya, malam ini tiga orang kontestan yang mendapat sms tertinggi otomatis melaju ke babak berikutnya. Sedangkan tiga kontestan lain dipilih berdasarkan penilaian juri.

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, kompetisi menyanyi untuk anak-anak itu dibuka dengan penampilan 12 kontestan yang membawakan lagu Don’t Stop Believin.

Sebelum kompetisi dimulai, coach Tulus menyampaikan agar para peserta tampil lebih rileks. Senada dengan Tulus, Agnez Mo menambahkan agar para kontestan tampil lebih matang dibandingkan dengan kontestan di babak live rounds 1.

Tasya, si cantik yang punya julukan “Eksklusif Tenggorokan” tampil sebagai kontestan pertama. Kali ini, anak didik Papa Bebi yang berusia 12 tahun itu menyanyikan lagu Feeling Good dari Michael Bubble. Suaranya yang melengking membuat Papa Bebi terpukau hingga berdiri dan bertepuk tangan di akhir nyanyiannya.

“Suara kamu luar biasa,” kata Agnez Mo. “Kamu bikin saya merinding,” timpal Papa Bebi.

Selanjutnya, Osi dari tim Agnez Mo tampil sebagai kontestan kedua. Malam ini, Osi menyanyikan The Only Exception milik Paramore. Namun, karena kondisinya yang kurang fit, ia pun melakukan sedikit kesalahan yakni salah masuk di bagian tengah nyanyiannya.

Penampilan Osi pun menuai komentar dari para coach. “Kamu sebenarnya punya suara bagus, cuma harusnya dibeberapa part kamu bisa lebih bagus lagi. Aku yakin ini bukan penampilan terbaik kamu,” kata Papa Bebi.

Senada dengan Papa Bebi, coach Tulus menyatakan, “saya bisa ngerasain kamu gerogi. Tadi mungkin belum sempurna, tapi semoga kamu bisa lolos dan memperbaiki penampilan kamu malam ini.”

Sedangkan Agnez Mo, yang melatih Osi memberi saran, “pas di atas panggung kamu harus meresapi lagunya. Harus tetap percaya diri, soalnya performance kamu kharismatik.” (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya