SOLOPOS.COM - Penampilan Tiara di babak sing off (Instagram @thevoicekidsgtv)

Tulus memilih Tiara dan Anggis melaju ke babak semifinal The Voice Kids Indonesia 2017.

Solopos.com, SOLO – Babak sing off di ajang kompetisi menyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) seasons 2, dimulai Kamis (23/11/2017). Acara yang disiarkan stasiun televisi GTV mulai pukul 18.00 WIB ini menyuguhkan penampilan ciamik 12 kontestan dari tiga tim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panggung kompetisi malam ini diakhiri dengan penampilan anak didik Tulus. Keempat kontestan yang bersaing merebut perhatian Tulus demi mendapat dua tiket ke semifinal adalah Tiara, Samuel, Anggis, dan Andrew. Mereka semua tampil maksimal menjawab tantangan dari sang mentor.

Tiara sebagai penampil pertama menyanyikan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston. Kemampuan olah vokal gadis asal Malang, Jawa Timur, itu cukup membuat Agnez Mo terpukau. “Vokal range kamu besar dan tekniknya sudah keren. Kamu makan lagu ini dengan baik, good job,” puji Agnez.

Penampilan selanjutnya datang dari Samuel yang melantunkan lagu romantis milik Sandhy Sondoro, Tak Pernah Padam. Suara merdunya mengalun syahdu sesuai iringan musik. Kemerduan suaranya membuat Tulus bangga. Dia sangat menikmati setiap bait lirik lagu yang dibawakan Samuel.

Suasana kompetisi semakin syahdu berkat penampilan Anggis. Gadis berusia 14 tahun asal Denpasar, Bali ini membuat Agnez Mo terbius dengan lagu Always on My Mind dari Willie Nilson yang dibawakannya. “Lagunya cocok banget buat kamu. Penghayatan kamu juga luar biasa. Keren,” puji Agnez.

Babak sing off perdana ini ditutup dengan penampilan Andrew yang melantunkan lagu hits Justin Timberlake, Can’t Stop the Feeling. Meski kurang sempurna, energi bocah berusia 11 tahun asal Denpasar, Bali ini membuat lagu tersebut makin hidup. “Energinya kamu luar biasa. Tapi, tempo dan nadanya masih perlu dibenahi. Tapi, saya suka, soalnya kamu kayak enggak ada beban menyanyinya mengalir banget,” ungkap Agnez.

Dari keempat peserta yang tampil, Tulus akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Tiara da Anggis. Dia menilai kedua kontestan perempuan ini lebih unggul. “Siapapun yang tidak terpilih jangan pernah patah semangat. Ini bukan akhir, tapi awal baru buat kalian. Kali ini, coach memilih Tiara dan Anggis,” kata Tulus.

Sebanyak enam kontestan dari tiga tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal. Di tim Bebi ada Kimberly dan Kesha. Jagoan di tim Agnez Mo yakni Chiko dan Anneth. Sementara di tim Tulus ada Tiara dan Anggis. Pekan depan, akan ada 12 peserta lagi yang yang tampil memperebutkan enam tiket selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya