SOLOPOS.COM - Shyakira Fatiha di semifinal The Voice Kids Indonesia (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia memasuki babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Shyakira Fatiha tampil sebagai peserta kedua dari tim Tulus. Penampilan gadis cantik asal Medan yang memukau di babak live rounds The Voice Kids Indonesia (TVKI) membuat ia dipilih oleh Tulus untuk tampil dalam semifinal TVKI, Jumat (25/11/2016) malam. Kali ini, gadis yang mendapat julukan sebagai Pop Diva itu menyanyikan hits Titi Dj, Bahasa kalbu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Shyakira Fatiha mendapat dua acungan jempol dari sang mentor The Voice Kids Indonesia, Tulus. Suaranya yang merdu dibarengi dengan penjiwaan yang dalam sukses membuat Papa Bebi merinding.

“Saya suka sekali dengan suara kamu. Di lagu ini, nyanyianmu sampai ke hati saya. Enggak ada yang berlebihan dalam nyanyianmu, semuanya sangat pas,” puji Papa Bebi.

Berhasil mencuri hati Tulus di babak live round membuat There siap tampil di babak semi final. Ia mengaku mengalami sedikit kendala saat menghafal lirik lagu itu. Namun, ia berharap bisa lolos ke babak berikutnya.

Malam ini, gadis cantik asal Jakarta itu sukses membawakan lagu Crash Your Party milik Karmin. Di penampilannya kali ini, ia mendapat sedikit catatan dari Agnez Mo,”kamu kelihatan masih mikir. Saran saya, kalau di panggung jangan terlalu banyak mikir ya, PD aja.”

Kendati dinilai terlihat sedikit gerogi, penampilan There tetap mendapat pujian dari Tulus. “Kelebihan kamu itu bisa bernyanyi dengan versimu sendiri, keren. Pertahankan ya,” kata Tulus. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya