SOLOPOS.COM - Jocelyn Elena alias Joy, 8, gadis asal Kota Semarang, Jateng saat tampil di Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 2. (Twitter-@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia Season 2 yang sudah mencapai battle rounds menghentikan langkah Joy asal Semarang.

Semarangpos.com, SOLO – Jocelyn Elena alias Joy, 8, gadis imut asal Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang mengikuti The Voice Kids Indonesia Season 2 harus terhenti langkahnya. Langkah Joy berhenti di battle rounds yang ditayangkan Global TV, Kamis (9/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagramnya, @joy_elen, Joy meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran dirinya harus tersingkir di Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 2. “Maafkan teman-teman, om tante, kakak-adik, Joy belum dapat lanjut ke babak selanjutnya di The Voice Kids Indonesia 2,” tulis dara muda asal Semarang itu.

[Baca juga Joy Semarang Ternyata Pernah Nyanyi di Depan SBY]

Para penggemar Joy, melalui kolom komentar, lantas memberikan semangat kepada Joy. Meski tersingkir di battle rounds, tak sedikit yang tetap mengagumi suara Joy. “Semangat Joy kagum banget dengan suara hebatmu,” tulis pengguna akun Instagram @itsnajmisyihab_.

“Enggak hanya kagum dengan suara Joy tetapi dengan kepribadian Joy juga,” timpal pengguna akun Instagram @ganba_nonaameilia.

“Joy enggak apa-apa kakak akan terus dukung Joy karena suara Joy lebih bagus dari suara anak Indonesia lainnya semangat ya Joy,” ungkap pengguna akun Instagram @zilyaznur.

Selain meminta maaf, Joy juga berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukungnya di The Voice Kids Indonesia Season 2. “Terima kasih buat support dan doanya bagi Joy selama ini, Tuhan yang membalaskan kebaikan teman-teman, om tante, kakak adik semua, Tuhan memberkati,” imbuh gadis imut asal ibu kota Jateng itu.

Di Battle Rounds The Voice Kids Indonesia Season 2, Joy bersaing sengit dengan rekan setimnya, Rachel dan Tiara. Di babak tersebut, tiga gadis yang tergabung di Tim Tulus itu menyanyikan lagu yang sama, yakni You’ll be in My Heart yang dipopulerkan Phil Collins.

Tulus sebagai coach ketiga gadis tersebut, termasuk Joy Semarang, menilai penampilan mereka cukup baik. Meski demikian, Tulus yang diharuskan memilih satu di antara tiga gadis itu lebih memilih Tiara karena dianggap lebih menguasai materi lagu.

[Baca juga Joy, Gadis Imut Semarang Ini Jadi Rebutan Tulus dan Bebi Romeo]

Atas hasil itu, langkah Joy, gadis asal Semarang yang berhasil lolos dari blind auditions dengan menyanyikan lagu The Climb yang dipopulerkan Miley Cyrus, harus terhenti. Meski demikian, Joy sempat tampil memukau dan membuat Bebi Romeo dan Tulus berebut untuk menjadikannya anak didik di The Voice Kids Indonesia Season 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya