SOLOPOS.COM - Jocelyn Elena alias Joy, 8, gadis asal Kota Semarang, Jateng yang mengikuti The Vioce Kids Indonesia Season 2. (Instagram-@joy_elen)

The Voice Kids Indonesia harus rela ditinggalkan Joy Semarang yang harus terhenti di battle rounds.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gadis imut asal Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng), Jocelyn Elena atau yang akrab disapa Joy, 8, harus meninggalkan panggung The Voice Kids Indonesia Season 2. Pasalnya, Joy yang diadu di battle rounds dengan dua rekan setimnya, harus rela tersingkir lantaran tak dipilih Coach Tulus untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Joy tak patah semangat. Melalui akun Instagramnya, @joy_elen, Sabtu (11/11/2017), gadis imut tersebut berjanji akan tetap berkarya meski langkahnya di The Voice Kids Indonesia Season 2 terhenti di battle rounds. “Terima kasih buat support yang diberikan buat Joy selama ini. Joy janji kok untuk tidak menyerah dan tetap berlatih untuk menjadi lebih baik lagi. Joy akan tetap berkarya kok,” ungkap dara muda usia asal Semarang itu.

Bukan hanya berjanji, Joy juga merasa bersyukur lantaran sudah berkesempatan berdiri di panggung The Voice Kids Indonesia Season 2. “Joy bersyukur dapat sampai di babak battle ini. Sudah dapat bergabung di TVKI Season 2 ini Joy sudah bersyukur sekali karena mengingat Joy merupakan salah satu peserta dengan usia termuda di TVKI 2 ini. Dan dari ribuan anak yang mendaftar di TVKI 2 ini, Joy mendapat kesempatan untuk lanjut hingga babak battle merupakan kebahagiaan bagi Joy,” imbuhnya.

[Baca juga Joy, Gadis Imut Semarang Ini Jadi Rebutan Tulus dan Bebi Romeo]

Selain itu, Joy berjanji akan terus berlatih agar kemampuan bernyanyinya makin terasah. Ia percaya akan ada kesempatan yang lebih baik lagi setelah dirinya harus tersingkir di ajang pencarian bakat tersebut. “Mungkin saat ini Joy belum dapat lanjut ke babak selanjutnya. Namun Joy percaya di hari kedepan Joy akan menjadi lebih baik lagi. Joy akan tetap berlatih terus,” tandas gadis berusia delapan tahun itu.

Sebelumnya, Joy yang gagal melanjutkan langkahnya di The Voice Kids Indonesia Season 2 sempat meminta maaf kepada para penggemarnya. Gadis asal Semarang yang sempat menjadi rebutan Bebi Romeo dan Tulus itu juga sempat berterima kasih kepada para pengggemar yang telah mendukungnya.

[Baca juga Tersingkir di Battle Rounds, Joy Minta Maaf]

Joy memang sempat memikat para coaches di The Vioce Kids Indonesia Season 2 pada blind audistions dengan menyanyikan The Climb yang dipopulerkan Miley Cyrus. Sayang, Joy yang lantas tergabung di Tim Tulus harus tersingkir setelah diadu dengan Rachel dan Tiara. Pada battle itu, hanya Tiara yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya