SOLOPOS.COM - Nuca, remaja asal Solo kontestan The Voice Kids Indonesia, Kamis (13/10/2016). (Akhmad Wakhid/JIBI/Solopos)

Nuca asal Solo tampil di babak Live Round 2 The Voice Kids Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Solo, Nuca, akan tampil pada babak Live Round 2 dalam acara The Voice Kids Indonesia yang ditayangkan oleh Global TV, Jumat (18/11/2016) pukul 18.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik nama lengkap Muhammad Raja Giannuca Putra itu, akan bersaing dengan tiga peserta lainnya dari tim Tulus, yakni Syakiraf dari Pekanbaru, Steffi dari Tangerang Selatan, dan Morie dari Bekasi.

Keempatnya akan memperebutkan dua tempat untuk lolos ke babak selanjutnya dari tim Tulus. Pada pekan kemarin, dua peserta yang sudah lolos dari tim Tulus pada gelaran Live Round 1, yakni Christo asal Bandung dan There asal Jakarta. Nuca yang sempat menjadi rebutan oleh ketiga pelatih, Tulus, Bebi Romeo, dan Agnez Mo, diharapkan mampu menjadi yang terbaik sehingga mampu membanggakan nama Solo.

Ibu Nuca, Angke Verayani Trasna Devi, berharap kepada masyarakat di Kota Solo agar turut memberikan dukungan kepada Nuca. “Nuca sedang berlatih dengan keras untuk bisa tampil maksimal besok [Jumat]. Dia juga berusaha untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya kepada para juri, tetapi juga kepada masyarakat, khususnya masyarakat Solo. Oleh karena itu, kami mohon dukungannya,” kata Angke ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (16/11/2016).

Agar Nuca agar lolos dari Live Round 2, masyarakat diminta mendukung melalui pesan singkat (SMS) dengan mengetik TVKI (spasi) NUCA kemudian dikirim ke nomer 95151.

“Pengiriman SMS sudah dimulai sejak Senin kemarin. Mohon kirim sebanyak-banyaknya, agar Nuca bisa lolos. Teman-teman sekolahnya sudah mulai mendukung dengan SMS. Semoga masyarakat Solo juga ikut mengirim SMS sebagai bentuk dukungannya,” imbuh dia. (Ahmad Wakid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya