SOLOPOS.COM - Rachel The Voice Kids Indonesia (Youtube)

The Voice Kids Indonesia diikuti oleh gadis kecil bernama Rachel yang memiliki suara indah.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia di Global TV memasuki tahap audisi untuk untuk mencari bakat bernyanyi anak-anak. Rachel menjadi salah satu kontestan yang lolos ke babak selanjutnya. Berkat suara emasnya, ia diperebutkan tiga coach.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rachel di Blind Audition The Voice Kids Indonesia menyanyikan lagu milik Lenka berjudul The Show. Gadis cilik berjilbab itu mampu membuat tiga coach yakni Agnez Monica, Tulus, dan Bebi Romeo tercengang. Tanpa perlu berpikir panjang, mereka memecet tombol “yes” yang berarti mereka menginginkan Rachel menjadi anak didik mereka.

Agnez menjadi pertama yang memencet tombol yes dan diikuti Bebi Romeo dan Tulus. Rachel terlihat enjoy menanyikan lagu tersebut. Tak hanya tiga coach, masyarakat rupanya menyukai penampilan Rachel. Sejak diunggah di Youtube, Jumat (2/9/2016), video Rachel masuk dalam most popular dan ditonton 492.101 kali dan disukai 14.276.

“Ini sebenarnya 1001 kasus suara kayak gini. Ini anugerah ya, suara kamu enak didengar,” ucap Bebi Romeo.

Kejadian mengharukan sempat terjadi saat Agnez Mo menanyakan keberadaan orang tua Rachel. Ternyata gadis 11 tahun tersebut yatim piatu. Rachel sudah ditinggal oleh orang tuanya yang telah meninggal dunia sejak ia masih bayi. Rachel pun audisi ditemani oleh kakak, nenek, dan tantenya.

Rachel menangis saat teringat dengan orang tuanya. Sang nenek di belakang panggung pun tak kuasa menahan air mata. Agnez Mo tak berusaha menghibur Rachel dengan memeluknya.

Sempat menjadi rebutan dari tiga coach, Rachel akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Agnez Mo menjadi coach-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya