SOLOPOS.COM - Poster babak sing off TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Babak sing off di ajang The Voice Kids Indonesia dimulai malam ini.

Solopos.com, SOLO – Babak baru di ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) seasons 2 dimulai malam ini, Kamis (23/11/2017). Sebanyak 24 kontestan dari tiga tim akan menyuguhkan penampilan terbaik di babak sing off.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Berbeda dari tahun sebelumnya, babak live rounds ditiadakan dan diganti dengan sing off. Di musim sebelumnya, pada babak live rounds kontestan yang lolos dipilih berdasarkan perolehan SMS tertinggi. Sementara di babak sing off  di TVKI 2017 ini, nasib kontestan sepenuhnya berada di tangan mentor (coach).

Babak sing off TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Babak sing off TVKI 2017 (Instagram/@thevoicekidsgtv)

Di babak sing off ini, ketiga caoch, Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo harus memilih dua terbaik dari empat anak didik mereka yang lolos dari babak battle rounds. Dua kontestan yang terpilih di babak sing off ini akan melaju ke babak semifinal sebagai wakil dari setiap tim.

Mulai malam ini, seluruh kontestan dari masing-masing tim akan tampil solo guna memperebutkan tiket ke babak semi final. Di tim Agnez Mo ada Chiko, Christiano, Hamidah, Anneth, Shakira, Sharla, Ellen, dan Keisha. Sementara tim Bebi memiliki delapan jagoan, yakni Rafa, Aisya, Yonathan, Sharen, Kimberly, Kesha, Putri, dan Vitara.

Sedangkan jagoan di tim Tulus adalah Samuel, Raisa, Andrew, Mutiara, Glory, Anggis, Maikhael, dam Adi. Seperti apakah keseruan babak sing off pertama di panggung megah The Voice Kids Indonesia seasons 2? Jangan lupa saksikan tayangannya, malam ini pukul 18.00 WIB di GTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya