SOLOPOS.COM - Kaneisha di babak live rounds 2 TVKI (Twitter/TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia memasuki live rounds 2 dengan salah satu kontestan putri Dede Yusuf.

Solopos.com, SOLO – Kaneisha Yusuf, anak kedua dari anggota DPR Dede Yusuf tampil di babak live rounds 2 The Voice Kids Indonesia (TVKI), Jumat (18/11/2016). Ia merupakan salah satu kontestan andalan dari tim Papa Bebi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya berparas cantik, suara Kaneisha yang merdu membuat ia memiliki banyak penggemar. Di babak live rounds 2 TVKI ini, Kaneisha berharap penampilannya disukai oleh para coach dan seluruh penggemarnya. Ia juga berharap mendapat banyak dukungan untuk melaju ke babak semi final.

Ekspedisi Mudik 2024

Malam ini, sang ayah tampak hadir dan memberi dukungan kepadanya secara langsung kepada putrinya yang menyanyikan lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars. Penampilannya sukses menuai pujian dari para coach.

“Luar biasa, nada lagu yang kamu nyanyikan itu lebih tinggi dari penyanyi aslinya,” kata Tulus. Sama halnya dengan Tulus, Agnez Mo pun turut memuji, “kamu nyanyiin lagu ini dengan gayamu sendiri, keren.

Papa Bebi, sang mentor terlihat sangat terpukau dengan penampilan Kaneisha. Pasalnya, Kaneisha mampu menaklukan aransemen lagu When I Was Your Man yang dibuatnya dengan sangat bagus. “Kamu berhasil menaklukan aransemen lagu ini, keren,” kata Papa Bebi.

Di penampilan selanjutnya, si cantik Michelle dari tim Agnez Mo menyanyikan Single Ladies dari Beyonce. Penampilannya yang enerjik membuat sang coach Agnez Mo tampak ikut berjoget mengikuti alunan musik.

Gadis cantik asal Medan yang berwajah mirip dengan penyanyi Eno Lerian itu sukses membuat suasana panggung The Voice Kids Indonesia menjadi ceria. “Lagu ini terkesan mudah, tapi sulit untuk dinyanyikan. Tapi, penampilanmu tadi asyik banget,” kata Agnez Mo. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya