THE VOICE KIDS INDONESIA : Nyanyikan Lagu Havana, Raffa Bikin Bebi Romeo Terpukau
Penampilan Raffa di babak sing off TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Raffa membuat Bebi Romeo terpukau saat melantunkan lagu Havana di babak sing off TVKI.

Solopos.com, SOLO – Babak sing off di ajang The Voice kids Indonesia (TVKI) season 2, Kamis (30/11/2017), malam, ditutup dengan penampilan anak didik Bebi Romeo. Dalam tayangan yang disiarkan GTV, kontestan pertama yang tampil adalah Vitara.

Gadis berusia 14 tahun asal Medan, Sumatra Utara, tampil memesona membawakan lagu Too Good At Goodbyes. Suara merdu dan pembawaan yang sangat tenang membuatnya penampilannya memikat hati Tulus. "Kamu adalah salah satu kontestan favorit saya. Kamu membawakan lagu ini dengan sangat baik. Good job," puji Tulus.

Selanjutnya ada si cantik Sharen asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang membawakan lagu hits dari Lenka, Trouble Is a Friend. Aksi panggungnya yang energik membuat lagu ini lebih hidup. Menurut Agnez Mo, lagu ini sangat cocok dengan karakter suara Sharen. "Sudah bagus dan lagu ini cocok banget sama kamu, cuma tinggal belajar lagi biar kamu ketemu magic yang bikin lebih wow," saran Agnez.

Persaingan makin ketat saat Raffa tampil memesona membawakan lagu yang sedang viral, Havana. Namun, dia menyanyikan lagu ini dengan gayanya yang berbeda jauh dari penyanyi aslinya, Camila Cabello. Selain bernyanyi, dia juga menunjukkan kemampuannya menari yang membuat Agnez Mo terpesona.

Babak sing off terakhir ini ditutup dengan lantunan suara merdu Yonathan. Dia merupakan satu-satunya kontestan pria di tim Bebi. Kali ini, dia ditantang menyanyikan lagu Cry Me A River dari Michael Bubble. Bebi sengaja memilih lagu ini karena dinilai sesuai dengan karakter Yonathan.

Pada babak sing off pekan lalu, Bebi memilih Kimberly dan Kesha melaju ke babak semifinal. Sedangkan kali ini, dia menjatuhkan pilihan kepada Vitara dan Raffa untuk mewakili timnya bersaing di semifinal.

Kini, masing-masing tim telah memiliki empat kontestan yang siap bersaing kembali di semifinal. Tim Agnez Mo diperkuat oleh Chiko, Anneth, Shakira, dan Sharla. Sementara di tim Bebi Romeo ada Kimberly, Kesha, Vitara, dan Raffa. Sedangkan Tulus memilih Tiara, Anggis, Adi, dan Glory. Keempat peserta itu harus menaklukkan tantangan sang mentor demi bisa lolos ke grand final dan menyandang gelar jawara TVKI 2017.

Inilah hasil babak sing off TVKI 2017:

Tim Agnez Mo: Chiko, Anneth, Shakira, dan Sharla

Tim Bebi Romeo: Kimberly, Kesha, Vitara, dan Raffa

Tim Tulus: Tiara, Anggis, Adi, dan Glory

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom