SOLOPOS.COM - Nuca The Voice Kids Indonesia (Twitter/@TheVoiceKidsGTV)

Nuca dan Vavel di babak Live Rounds 2 ajang The Voice Kids Indonesia bikin penonton jatuh cinta.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi tampan asal Solo, Nuca, tampil di babak Live Rounds 2 dalam ajang The Voice Kids Indonesia, Jumat (18/11/2016), malam. Suara merdu remaja pria berusia 14 tahun itu membuatnya dijuluki sebagai Justin Bieber-nya Indonesia oleh para penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, suara merdu Nuca berhasil memikat coach Tulus di babak Blind Audition yang menjadikan ia sebagai anak didik. Kepercayaan Tulus pun dibuktikan Nuca dengan tampil memukau di setiap penampilan. Malam ini, Nuca harus berjuang demi mendapatkan tiket ke babak semi final.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak Live Rounds 2 malam ini, Nuca membawakan lagu Let It Go milik James Bay. Penampilan Nuca disambut oleh riuhnya teriakan penonton yang mendukungnya. Pesona Nuca di panggung berhasil membius para coach.

Tulus yang menjadi coach Nuca merasa sangat bangga dengan potensi yang dimiliki anak didiknya itu. “Saya berharap kamu mendapatkan banyak SMS malam ini,” kata Tulus. Bukan hanya Tulus, kedua coach yang lain pun turut memuji penampilan remaja asal Solo itu.

“Kelebihan kamu terletak pada kontrol nada. Kamu juga bisa mengontrol adrenalin di panggung. Semuanya mulus, enggak ada yang meleset sama sekali,” puji Agnez Mo.

Senada dengan Agnez Mo, Papa Bebi turut memujinya, “kamu ini, udahlah dari awal memang sudah mencuri perhatian saya. Semua orang pasti jatuh cinta dengan penampilanmu.”

Setelah Nuca membius penonton dengan suara merdunya, kini giliran Vavel dari tim Papa Bebi membuat suasana panggung kompetisi semakin romantis dengan lagu Dealova yang dinyanyikannya. Penghayatan Vavel dalam menyanyikan lagu bernuansa cinta itu membuat Papa Bebi terpukau.

“Kamu punya rasa yang lebih dalam dari anak seusiamu. Penghayatanmu bagus banget. Aku harap kamu bisa mempertahankan itu,” kata Papa Bebi.

Lain halnya dengan Papa Bebi yang terbawa suasana romantis, Agnez Mo justru mengatakan suara Vavel seperti petasan yang menggelegar. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya