SOLOPOS.COM - Live Round 1 The Voice Kids Indonesia (Instagram @thevoicekids.globaltv)

Panggung The Voice Kids Indonesia memasuki babak live rounds.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat anak-anak The Voice Kids Indonesia memasuki babak baru. Setelah babak battle rounds berakhir, kini 24 kontestan yang dinyatakan lolos akan melanjutkan perjuangan mereka di babak live rounds, Jumat (11/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam babak battle rounds sebelumnya, masing-masing coach mengadu tiga anak didik mereka yang tergabung dalam satu grup, dan memilih satu yang terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun, di babak live rounds ini, peserta yang lolos bukan ditentukan keputusan coach, melainkan murni hasil vote dari pemirsa melalui pesan singkat (SMS).

Ekspedisi Mudik 2024

Malam ini, 12 peserta dari seluruh tim akan tampil di babak live rounds 1. Tim Papa Bebi diwakili oleh Sherina, Fahira, Genta, dan Raffi. Tim Agnes Mo diwakili oleh Michelletan, Jane, dan Angel. Sedangkan tim Tulus ada Bintang, Christo, Alde, dan There.

Seperti apa penampilan para kontestan? Dukung dan saksikan jagoan Anda di The Voice Kids Indonesia, malam ini pukul 18.00 WIB, live di Global TV. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya