SOLOPOS.COM - Poster babak battle round 3 TVKI (Instagram @thevoicekidsgtv)

Babak battle rounds 3 The Voice Kids Indonesia malam ini penuh kejutan.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) seasons 2, semakin seru. Babak battle rounds yang digelar sejak 2 November 2017 lalu sampai di tahap akhir, Kamis (16/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dua babak battle rounds sebelumnya, 14 peserta telah dipastikan melaju ke babak sing off. Di tim Agnez Mo ada empat kontestan yang telah lolos, yakni Chiko, Christiano, Hamidah, dan Anneth. Sementara di tim Bebi Romeo ada lima peserta, Rafa, Aisya, Yonathan, Sharen, dan Kimberly. Sedangkan tim Tulus memiliki lima jagoan, yaitu Samuel, Raisa, Andrew, Mutiara, dan Glory.

Malam ini, 21 kontestan yang tersisa dari seluruh tim akan bersaing ketat memperebutkan tiket melaju ke babak sing off. Menariknya, ada yang berbeda di babak battle rounds 3 kali ini. Kontestan yang telah tereliminasi bisa mendapat kesempatan kembali ke panggung kompetisi, berdasarkan pilihan coach.

“Siapakah dari 14 peserta yang belum terpilih, yang akan mendapat coach save dari coach @bebi_romeo @tulusm @agnezmo dan berhasil menyusul teman-teman yang lolos ke babak sing off?” tulis pengelola laman Instagram @thevoicekidsgtv.

Lantas, siapakah yang akan mendapatkan wild card dan diselamatkan oleh coach? Penasaran, saksikan keseruan babak battle rounds terakhir The Voice Kids Indonesia seasons 2 malam ini, pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya