SOLOPOS.COM - Rachel The Voice Kids Indonesia (Instagram)

The Voice Kids Indonesia diikuti Rachel yang menyimpan kisah pilu di usia dini.

Solopos.com, SOLO – Berkat suaranya yang khas, Rachel berhasil lolos ke babak berikutnya di The Voice Kids Indonesia yang disiarkan Global TV. Tetapi di balik wajah ceria dan suara merdunya, gadis 11 tahun itu ternyata menyimpan kisah pilu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyanyikan lagu The Show yang dipopulerkan Lenka, Rachel sukses manaklukkan babak Blind Audition hingga membuat tiga coach The Voice Kids Indonesia, yakni Agnez Mo, Bebi Romeo, dan Tulus terkagum-kagum. (Baca: Rachel Jadi Rebutan)

Senyum lebar mengembang di wajah gadis kelahiran Jakarta, 22 April 2005 silam itu setelah menerima pujian dan menjadi oleh ketiga coach. Tetapi atmosfer di panggung mendadak berubah begitu Agnez Mo menanyakan tentang keluarga Rachel.

“Kamu by the way kamu datang sama siapa sayang?” tanya Agnez penasaran sebagaimana dikutip Solopos.com dari saluran The Voice Kids Indonesia di Youtube, Selasa (20/9/2016).

Rachel menjawab singkat ia datang diantar oleh kakak, nenek, dan tantenya. Pelantun lagu Matahariku itu mengira orang tua Rachel berhalangan hadir karena kesibukan atau alasan tertentu. Namun jawaban yang diberikan Rachel sangat mengejutkan.

Udah meninggal,” jawab Rachel dengan mata berkaca-kaca. Rupanya gadis berjilbab pemilik nama lengkap Rachel Farial Maharizki Puri itu sudah kehilangan ayah ibunya dan menjadi yatim piatu semenjak ia bayi. (Mario Juara The Voice Indonesia 2016)

Tangisan gadis yang bersekolah di SDIT Al Azkar Pamulang itupun pecah. Nenek Rachel yang menunggu di belakang panggung juga tak kuasa menahan air mata melihat cucunya bersedih.

Tak ingin Rachel terus berlinang air mata, Agnez Mo datang untuk memeluknya. Pemilik akun Instagram @rachelfmp_22 itu kemudian menjatuhkan pilihan untuk di-coaching oleh Agnez setelah sempat diperebutkan oleh Bebi Romeo dan Tulus.

Sebelum mengikuti The Voice Kids Indonesia, gadis yang memiliki hobi Taekwondo itu juga pernah mengikuti audisi Idola Cilik 5 namun belum beruntung. Rachel juga diketahui pernah menyanyikan ulang lagu Bimbang milik Melly Goeslaw dan mengunggahnya ke Youtube.

Banyak pengguna Internet (netizen) menyebut Rachel seperti Fatin Shidqia namun dengan suara mirip Sherina Munaf. Sedangkan beberapa netizen lain memberi nasihat supaya Rachel tidak neka-neka jika sudah terkenal dan terus berbakti pada neneknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya