SOLOPOS.COM - Kayla The Voice Kids Indonesia (Twitter/@TVKIGTV)

The Voice Kids Indonesia babak live rounds menyisakan dua penampil terakhir.

Solopos.com, SOLO – Pada menit-menit terakhir di babak Live Rounds 2 ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI), Jumat (18/11/2016), penampilan Kayla dari tim Papa Bebi sukses memukau ketiga coach.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gadis cilik berusia 10 tahun asal Bireuen, Aceh itu menyanyikan lagu dari Josh Groban berjudul Broken Vow. Penampilannya kali ini terasa sangat spesial karena beberapa keluarganya hadir dan memberi semangat kepadanya secara langsung.

Tak ayal, energi dari keluarga itu pun membangkitkan semangat Kayla. Suaranya yang merdu sukses membuat ketiga coach berdiri sembari bertepuk tangan di akhir nyanyiannya. Ketiga coach itu tampak sangat puas dengan nyanyian Kayla.

“Di umur kamu yang masih 10 tahun, penampilanmu barusan bagus, bagus, bagus, banget,” puji Tulus. “Kamu bener-bener menghipnotis,” timpal Agnez Mo. Senada dengan dua coach lainnya, Papa Bebi pun melontarkan pujian kepada anak didiknya itu.

“Tidak semua penyanyi bisa membawakan lagu sakral ini, dan malam ini kamu sukses membuktikan kepada kita,” tegas papa bebi.

Babak Live Rounds 2 ajang The Voice Kids Indonesia malam ini ditutup oleh penampilan Shyakira Fatiha dari tuim Tulus. Sebagai kontestan terakhir, Shyakira sukses menutup panggung kompetisi dengan lagu Bayang-Bayang Ilusi  milik Anggun.

Penampilan terakhir dari Shyakira malam ini terasa semakin apik karena diiringi suara gesekan biola yang sangat indah. Tulus sebagai mentornya merasa sangat puas dengan penampilan anak didiknya itu. “Kamu itu orangnya sangat menyimak, dan inilah hasilnya. Saya berharap semoga karier musik kamu akan panjang,” kata Tulus.

Tak hanya Tulus, Agnez Mo dan Papa Bebi pun mengakui kesuksesan Shyakira membawakan hits milik Anggun. “Kamu bisa membwakan lagu ini dengan santai, dan berhasil menjawab tantangan yang dikasih ke kamu,” kata Agnez. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya