SOLOPOS.COM - Jocelyn Elena alias Joy, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Semarang, Jateng. (Instagram-@joy_elen)

The Voice Kids Indonesia Season 2 diikuti Joy asal Semarang yang ternyata pernah menyanyi di depan presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gadis cilik asal Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jocelyn Elena atau yang akrab disapa Joy, 8, salah seorang peserta The Voice Kids Indonesia Season 2, ternyata memiliki segudang pengalaman bernyanyi meski usianya masih sangat belia. Sebelum mengikuti The Voice Kids Indonesia Season 2, Joy ternyata juga pernah bernyanyi di hadapan presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, yang biasa disapa SBY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prestasi bocah asal Semarang itu dipamerkan di akun Instagramnya, @joy_elen, Sabtu (21/10/2017). “Di usianya yang masih muda, Joy sudah pernah menyanyi di depan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” begitu pernyataan yang terdapat pada gambar yang diunggah di akun Instagram milik Joy.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah seorang peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 yang tergabung di Tim Tulus tersebut juga pernah menyabet gelar juara di lomba menyanyi pada 2014 silam atau kala dirinya berusia lima tahun. “Pernah menjuarai Festival Lagu Anak Indonesia di tahun 2014,” begitu bunyi fakta yang ditulis pada akun Instagram Joy.

Atas segudang pengalaman dan prestasi itu, gadis imut asal Semarang tersebut tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya. Ia pun mengaku ingin terus berusaha meraih prestasi di usianya yang masih belia. “Sejak aku masih belia, ku bawa hidupku kepada-Mu Tuhan. Seperti tanah liat di tangan penjunan, bentuklah aku sesuai rencana-Mu. Meskipun kecil aku mau bersinar, bersama-Mu Tuhan ku terus bersinar. Pakai hidupku Tuhan,” ungkap Joy.

Joy yang sudah lolos Blind Auditions The Voice Kids Season 2, harus menghadapi persaingan yang bisa dibilang semakin ketat. Bersama Tulus sebagai pembimbingnya selama ajang pencarian bakat tersebut berlangsung, Joy akan menghadapi babak battle dalam waktu dekat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya