SOLOPOS.COM - Eygra di semifinal The Voice Kids Indonesia (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice KidEygra, kontestan termuda di ajang The Voice Kids Indonesia berhasil lolos ke final.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya berhasil memukau juri, penampilan Eygra sukses meraih sms tertinggi di babak semifinal ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI), Jumat (25/11/2016).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bocah berusia 10 tahun asal Medan itu telah sukses memukau coach Agnez Mo di babak live rounds pekan lalu.  Malam ini, ia kembali menghipnotis semua penonton dengan alunan suaranya yang merdu saat membawakan lagu I Can’t Let Go milik Jennifer Hudson.

Meski dinilai belum sempurna, penampilan Eygra berhasil mengungguli ketiga kompetitornya, Michelletan, Angel, dan Osi yang sama-sama tampil di babak semi final. Angel, kontestan asal Jakarta tampil membawakan hits Ariana Grande, Side To Side yang menuai banyak pujian dari para coach.

Sementara Michelletan, gadis cantik asal Batam, sukses menyanyikan lagu Have You Ever Seen the Rain milik Creedence Clearwater revival. Osi tampil membawakan lagu milik Norah Janes, Don’t Khow Why, sebagai kontestan terakhir dari tim Agnez Mo, sekaligus menutup babak semi final The Voice Kids Indonesia.

Di akhir babak semi final malam ini, Agnez Mo mengaku sangat puas dengan penampilan seluruh peserta.  “Aku bangga banget sama semua tim, khususnya tim Agnez Mo. Malam ini kalian yang masih muda telah membuktikan kualitas yang luar bisa,” kata Agnez Mo. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya