SOLOPOS.COM - Christo di babak semi final The Voice Kids Indonesia (TVKI). (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia babak semi final diawali penampilan Christo.

Solopos.com, SOLO – Babak semi final kontes The Voice Kids Indonesia (TVKI) dimulai Jumat (25/11/2016) malam. Sebanyak 12 kontestan dari semua tim akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka demi memperebutkan enam tiket menuju ke babak berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dibuka dengan penampilan ke-12 kontestan yang menyanyikan lagu best Song Ever milik One Direction.

Sebelum kompetisi dimulai, Agnez Mo memberi semangat kepada seluruh peserta yang tampil malam ini. “Kita bukan hanya melihat progres dari nyanyian mereka, tapi juga mental mereka di panggung. Semangat,” kata Agnez Mo.

Malam ini, kompetisi menyanyi itu dimulai dengan penampilan tim Tulus, yakni Christo, Nuca, There, dan Syakira fatiha. Christo, kontestan yang dijuluki whistle boy,  tampil membuka sengitnya persaingan di babak semi final. Ia sukses menyanyikan lagu Set Fire to The Rain milik Adele.

Penampilan Christo kali ini berhasil menuai pujian dari Agnez Mo, “saya salut banget sama kamu. Kamu berhasil menjawab tantangan dari coach Tulus dengan keluar dari zona amanmu, tapi tidak menghilangkan karakter kamu, keren.

Sementara menurut Tulus, sang mentor, meski penampilan Christo sudah cukup bagus, ia tetap harus berlatih lagi. “Kita harus punya waktu lagi untuk belajar inprovisasi,” tutur Tulus. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya