SOLOPOS.COM - Ketiga coach terpukau dengan penampilan Angel (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Penampilan Angel dan Christo di babak live rounds 1 The Voice Kids Indonesia bikin para coach merinding.

Solopos.com, JAKARTA – The Voice Kids Indonesia memasuki babak Live Rounds 1. Sebanyak 12 kontestan berjuang demi mendapatkan tiket melaju ke babak selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Global TV, kontes menyanyi itu dibuka dengan penampilan ke-12 peserta yang menyanyikan lagu Di Atas Awan. Sebelum kompetisi dimulai, coach Agnez Mo memberi nasihat kepada seluruh peserta agar tak tegang di panggung.

“Kita bukan melihat siapa yang jago nyanyi, tapi siapa yang mentalnya paling kuat. Tetap semangat dan have fun,” kata Agnez Mo.

Meski baru saja dimulai, penampilan Angelia, si lady rocker dari tim Agnez Mo berhasil menggetarkan panggung kompetisi. Pada penampilan kali ini, ia membawakan lagu lagu I Don’t Wanna Miss a Thing. Bahkan, saking terpukaunya, ketiga coach berdiri dan bertepuk tangan di akhir nyanyiannya.

“Saya salut dengan kemampuan kamu. Nyanyian kamu itu luar biasa,” kata Papa Bebi.

“Penampilan kamu bukan seperti kontestan yang sedang diaudisi. Usia kamu yang masih muda bisa bikin hati kita merinding, penampilan kamu keren banget,” timpal Agnez Mo.

Bukan hanya Angelia, penampilan Christo yang membawakan lagu Angel dengan sangat manis pun mampu memukau semua coach. Saking kagumnya, Tulus sampai berdiri mendengar nyanyian dari salah satu anak didiknya itu.

“Christo adalah salah satu anak yang selalu membuat saya bangga. Mudah-mudahan jalan kamu panjang di musik, bukan hanya di The Voice Kids Indonesia,” kata Tulus. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya