SOLOPOS.COM - 6 Kontestan melaju ke final The Voice Kids Indonesia (@TheVoiceKidsGTV)

The Voice Kids Indonesia memilih 6 kontestan untuk lolos ke babak final.

Solopos.com, SOLO – Babak semifinal kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia (TVKI) telah mencapai hasil akhir. Sebanyak 12 kontestan telah mempersembahkan penampilan terbaik mereka, Jumat (25/11/2016), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak semi final ini, para kontestan memperebutkan enam tiket menuju ke babak final. Sama seperti dua babak live rounds sebelumnya, malam ini tiga orang kontestan yang meraih sms tertinggi dipastikan melenggang ke final. Sementara tiga kontestan lain ditentukan berdasarkan keputusan juri.

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari stasiun televisi Globaltv, Nuca dari tim Tulus, Rafi dari tim Papa Bebi, dan Eygra dari tim Agnez mo sukses mengantongi polling sms tertinggi yang membuat mereka melenggang ke final.

Selanjutnya, di akhir babak semi final, masing-masing coach diminta mengumumkan satu nama kontestan lain untuk mengisi tiga posisi terakhir di babak final. Sebelum memilih, Tulus menyampaikan pesan kepada anak didiknya untuk tetap semangat dan tidak boleh berkecil hati dengan keputusannya. Dan setelah dibuat bingung, akhirnya Tulus memilih Christo untuk maju ke final.

Senada dengan Tulus,  Agnez Mo pun memberi semangat kepada semua anak didiknya, “kalian harus belajar terus, semangat dan jangan pernah menyerah.”

Setelah menilai penampilan ketiga anak didiknya, Agnez Mo pun memilih Angel yang sedang berulang tahun menyusul Eygra melaju ke final. Sedangkan di tim Papa Bebi, Kaneisha, Tasya dan Fahira menunggu keputusan sang mentor dengan harap-harap cemas.

“Apapun yang terjadi malam ini, siapapun yang saya pilih, kalian jangan pernah kecewa. Kalian harus bangga dengan pencapaian ini,” tutur Papa Bebi sebelum mengumumkan nama kontestan yang dipilihnya.

Lebih lanjut Papa Bebi menilai ketiga anak didiknya telah tampil maksimal malam ini. Namun, karena hanya tersisa satu posisi, maka ia pun memilih Tasya, kontestan asal Semarang untuk menempati posisi terakhir di babak final.

Berikut ini daftar kontestan masing-masing tim yang melaju ke babak final pekan depan:

Tim Tulus: Nuca dan Christo
Tim Papa Bebi: Rafi dan tasya
Tim Agnez Mo: Eygra dan Angel

Keenam kontestan yang lolos di babak semi final ini akan kembali tampil di babak final. Seperti apa penampilan mereka? Saksikan dan dukung jagoan Anda di final The Voice Kids Indonesia pekan depan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya