SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Malam ini akhirnya Armand Maulana dipilih Ferdinand, salah satu kontestan The Voice Indonesia, yang menyanyikan lagu berbahasa Inggris, Minggu (18/2/2013) yang ditayangkan Indosiar. Ferdinand mantan ingin bergabung dalam tim pentolan Gigi tersebut.

Sebenarnya keempat juri yakni Armand Maulana, Sherina, Giring Nidji dan Glend mengaku sangat terpana dengan suara Ferdinand yang bernyanyi sambil memainkan gitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Suara kamu itu renyah dan garing,” ujar Armand.

Ekspedisi Mudik 2024

“Memangnya nasi padang renyah,” jawab Giring.

Keempat juri juga berusaha keras menarik hati Ferdinand agar mau bergabung di tim yang mereka buat. Bahkan Glend sempat memuji kalau suara Ferdinand tak kalah dengan musisi Spanyol.

Tapi sayangnya, Ferdinand tak memilih Glend, melainkan Armand yang pertama kali berdiri memencet tombol saat dia menyanyi.

“Sejak dulu saya sangat mengagumi suara Armand. Gigi adalah band yang selalu bikin gue bolos sekolah. Saya pilih Armand,” kata Ferdinand mantap.

Armand tersenyum puas dan memeluk Ferdinand. Vokalis Gigi ini memang selalu berjuang keras untuk menarik hati kontestan agar memilih timnya. bahkan saking semangatnya, saat salah satu kontestan The Voice Indonesia yakni Gilbert selesai menyanyi, Armand langsung membawakan gitar.

“Aduh suara kamu bagus sekali. Sini daripada repot bawa gitar, aku bawakan sebentar,” ujar Armand yang berusaha menarik hati Gilbert. Kontan semua yang hadir di studio tertawa palagi Armand hampir jatuh saat membawakan gitar Gilbert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya