SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Malam ini, beberapa kontestan The Voice Indonesia gagal menaklukkan hati Glend Fredly. Saat Dilla menyanyikan Give Me One Reason, Glend tetap kukuh tak mau membalikkan kursi.

Namun, di penghujung perhelatan The Voice Indonesia, Minggu (17/2/2013) salah satu kontestan yakni Eik Montecarlo mampu menundukkan hati Glend. Meski di antara ketiga juri, Glend paling terakhir membalikkan kursi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya nunggu akhir lagu dan akhirnya saya takluk. Kamu membuat malam ini menjadi luar biasa,” ujar Glend.

Sherina yang pertama kali membalikkan kursi tak mau kalah merayu Eik. “Kamu tahu kan, saya yang pertama kali membalikkan kursi? Karena saya sangat suka suara kamu. Kita bisa berdiskusi membahas banyak hal soal musik di tim saya,” kata Sherina.

Namun sayang, ternyata Eik lebih memilih Glend pada malam ini.

Malam ini Glend mengaku sangat puas karena bisa mendapatkan empat kontestan yang masuk di dalam timnya. Kegembiraannya bertambah karena Gilbert juga memilih dia.

“Malam ini puas. Suara Gilbert bagus banget dan dia memilih aku,” ujar Glend. Gilbert memilih Glendmeski Armand sempat maju ke depan membawakan gitarnya.

“Armand sampai maju ke depan dan membawa gitar Gilbert, itu sungguh nggak banget,” kata Glend mengkritik cara Armand merebut kontestan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya