SOLOPOS.COM - Gloria Jessica (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini mampu menghipnotis semua coach.  

Solopos.com, JAKARTA – Sekar Teja menjadi kontestan pertama dari team Judika yang tampil di babak Play Off 2 The Voice Indonesia RCTI, Jumat (3/6/2016). Penyanyi berjilbab tersebut menyanyikan lagu Clown milik Emeli Sande.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dengan alunan musik keyboard, Sekar Teja berusaha menampilkan suara terbaiknya demi membahagiakan kedua orang tuanya. Perjuangannya tak sia-sia, coach Agnez Mo memberinya pujian kendati masih ada beberapa catatan.

“Kamu salah satu kontestan yang cukup stabil. Tapi, aku justru lebih suka penampilan kamu yang sebelumnya. Kamu bait kedua baru menampilkan yang terbaik,” kata Agnez Mo.

Refita Mega menjadi kontestan berikutnya yang menggebrak panggung The Voice Indonesia RCTI. Penyanyi bertubuh subur itu menyanyikan lagu Lithium milik Evanescence. Dengan rambut merah menyala, pujian pun ia dapatkan dari beberapa coach.

“Penampilan rambut kamu yang merah menyala saya suka seperti penampilan kamu mala mini yang menyala. Tidak banyak yang meleset, cuma soul-nya kamu kurang,” kata Ari Lasso

Gloria Jessica menyanyikan lagu Selepas Kau Pergi milik Laluna. Gloria seakan selalu ingin menampilkan yang beda dari sebelumnya. Ia bernyanyi dengan alunan musik yang lembut. Petikan gitar yang ia bawakan seakan menambah nilai plus di penampilannya.

“Lo berhasil menarik kita untuk melihat penampilan lo malam ini. Kamu berhasil menghipnotis kami,” puji Kaka.

“Malam hari ini kamu keren banget penampilannya,” komentar Judika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya