SOLOPOS.COM - The Voice RCTI (Twitter.com)

The Voice Indonesia digawangi empat coach, Ari Lasso, Agnez Mo, Kaka Slank, dan Judika.

Solopos.com, SOLO — Babak Knock Out The Voice Indonesia akan kembali tayang pada malam ini, Jumat (22/4/2016). Knock Out putaran ke-II ini akan tayang di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Bila di Knock Out putaran pertama The Voice Indonesia, Jumat (15/4/2016), telah ada enam kontestan dari tim coach Judika dan Agnez Mo, yang lolos serta dipastikan melaju ke babak Live Show, maka siapakah yang akan terselamatkan malam ini?

Di tim Agnez Mo, tersisa enam kontestan yang akan bertarung di Knock Out, yaitu Ario Setiawan, Dewi Kisworo, Benny Tophot, Joan Alan, Iskandar, dan Irwan. Sementara di tim Judika, tersisa Nur Aziz, Gloria Maria, Maharani Listya, Daniel Pattinama, Stefanus Ronaldo, dan Sekar Teja.

Sedangkan masing-masing tim dari coach Kaka Slank dan Ari Lasso, masih ada 12 kontestan yang akan melaju ke Knock Out. Anak didik Kaka Slank terdiri atas Maruli, Andi Wardina, Maria Stella, Aline, Afni Kartiantini, Vanessa Axelia, Atanaxiux Feriko, Mario G Klau, Azl, Rimar Callista, Astrid Caecilia, dan Natasha Tedja.

Ari Lasso sendiri membawahi 12 kontestannya, yaitu Atta, M Maulana, Riffany Maria, Mark Pieter, Jims Wong, Noer, Michel Benhard, Nancy Ponto, Bayu Mahendra, Nina Yunken, Daniel Ferro serta Shindy Rosa.

Siapakah yang akan bertahan dan tersingkir malam ini? Kita Lihat saja nanti malam!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya