SOLOPOS.COM - Ariel Noah (Instagram)

The Voice Indonesia RCTI akan menghadirkan Ariel Noah sebagai Celeb Coach.

Solopos.com, SOLO – Vokalis band Noah, Nazril Irham atau Ariel bakal menjadi celeb coach di ajang pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia RCTI. Bergabungnya Ariel dianggap menjadi sebuah kebutuhan untuk menilai kontestan dengan pandangan yang berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan gimmick, ini sebuah kebutuhan. Kebutuhan memberikan pandangan yang berbeda dari empat coaches lain,” jelas Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI, Senin (28/3/2016) di Kebon Jeruk.

Ditambahkan Fabian, Ariel akan memberikan masukan yang berbeda dari para coach. Hal ini dikarenakan Ariel tidak punya ikatan emosional dengan para kontestan, berbeda dari empat coach lainnya yang memang sejak awal memilih sendiri tim mereka.

“Ariel memberikan masukan-masukan yang berbeda dari para coach tetap karena mereka kan udah terikat lama secara emosi,” tutur Fabian seperti dilansir Okezone.com.

Lantas, apakah Ariel bakal punya anak didik layaknya coach Agnez Mo, Judika, Kaka, dan Ari Lasso? Fabian belum bisa memastikannya. “Belum tahu kalau itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya