SOLOPOS.COM - Grand Final The Voice Indonesia. (Twitter.com)

The Voice Indonesia RCTI memasuki babak pamungkas.

Solopos.com, SOLO – Kontes pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia memasuki putaran Grand Final. Babak pamungkas itu akan ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada Senin (20/6/2016) pukul 21.00 WIB malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dari kontes adu bakat pada umumnya, Grand Final The Voice Indonesia RCTI akan membenturkan empat finalis sekaligus yang masing-masing merupakan kontestan unggulan dari empat tim arahan para coach.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka adalah Mario dari Team Kaka, Nina Yunken dari Team Ari Lasso, Fitri dari Team Agnez Mo, dan Sekar Teja dari Team Judika.

Sebelumnya, di babak semi final Mario sukses melangkah ke Grand Final setelah mendapat vote 40 persen dari Kaka dan perolehan SMS mencapai 96 persen. Posisi kedua ada Sekar dengan SMS 72 persen dan vote Judika 52 persen.

Sementara Fitri, SMS yang diperoleh sebesar 58 persen ditambah dengan 65 persen vote dari Agnez. Nina unggulan tim Lasso mendapat vote 51 persen dari mentornya dan 51 persen dari SMS pemirsa.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya