SOLOPOS.COM - Ekspresi Kaka Slank takjub menonton Gloria Jessica. (Youtube

The Voice Indonesia RCTI dihiasi suara emas Gloria Jessica.

Solopos.com, SOLO – Berbekal suara lembutnya, Gloria Jessica berhasil menyihir para juri The Voice Indonesia babak knock out yang disiarkan stasiun televisi RCTI, Jumat (15/4/2016). Tidak terkecuali Kaka Slank.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lembutnya suara Gloria langsung terasa sejak bait pertama lagu Sky Full of Stars dari Coldplay dinyanyikan. Kaka yang saat itu tengah asik mengobrol dengan Ari Lasso sontak langsung memalingkan mukanya ke arah Gloria.

Semakin jauh gadis 21 tahun itu bernyanyi, Kaka sepertinya semakin terhanyut. Entah ia sadari atau tidak, pentolan grup band Slank itu tampak melihat Gloria dengan mulut sedikit menganga dan sesekali tersenyum.

Hal itu terbilang sangat tidak biasa. Sebab sejak awal kontes menyanyi itu dimulai, Kaka nyaris tidak pernah menggubris karakter suara seperti itu. Ia juga tidak memberi komentar yang spesial sewaktu anak asuh Judika itu masuk di babak audisi maupun battle round.

Ketika penampilan Gloria selesai, empat juri langsung berdiri memberi standing ovation. Semuanya memberi pujian dan menginginkan mahasiswa asal Jakarta itu untuk lolos dan berlanjut ke babak berikutnya di The Voice Indonesia RCTI.

Gue sampai kering tau enggak, nganga melulu dari tadi. Gue pikir itu The Voice Indonesia kedatangan guest star udah bukan ikut kontes ini. Pokoknya Gloria harus lolos, harus lolos, kalau enggak lolos coach Judika gila,” komentar Kaka.

Tidak hanya Kaka dan para juri, suara emas Gloria rupanya juga menyihir para netizen. Baru satu jam penampilan Gloria di unggah ke Youtube, video tersebut langsung ditonton 23.000 kali. Sedangkan hingga Sabtu (16/4/2016) pukul 20.00 WIB jumlahnya membengkak menjadi 169.000 kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya