SOLOPOS.COM - Aline The Voice Indonesia RCTI (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI, 29 April 2016 dibikin baper oleh Aline.

Solopos.com, JAKARTA — Aline, kontestan tim Kaka menjadi bintang babak Knock Out III The Voice Indonesia RCTI, Jumat-Sabtu (29-30/4/2016). Aline berhak melaju ke babak live show berkat lagu Anyer 10 Maret milik Slank.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Oleh Aline, lagu melow ini dibawa sangat berbeda jauh dari kesan lagu-lagu milik Slank. Aline boleh dikata membawakannya sempurna. Jumat malam, Knock Out III The Voice Indonesia RCTI menjadi miliknya Aline.

Ekspedisi Mudik 2024

The Voice Indonesia RCTI Jumat malam menampilkan enam kontestan masing-masing dari tim Kaka dan tim Agnez Monica. Setelah sebagian besar tim Agnez Mo menuai banyak kritikan masukan dari para coach yakni Ari Lasso, Kaka, Judika, berkebalikan dengan tim Kaka dari enam kontestan yang tampil yakni Maruli,  Aline, Afni Kartiantini, Vanessa Axelia, Azl, Astrid Caecilia sebagian besar menuai pujian dari coach.

Pujian habis-habisan coach The Voice Indonesia RCTI diberikan kepada Aline, penyanyi event yang telah berusia 30 tahun. Bahkan empat coach The Voice Indonesia yakni Ari Lasso, Kaka, dan Judika memberi standing ovation kepada Aline.

Bait demi bait lagu yang diciptakan Kaka di pantai Anyer dibawakan Aline dengan penuh emosi, penjiwaan, suara merdu dan improvisasi sempurna. Aline membawakan lagu yang menurut Kaka diciptakan saat dia terpuruk cinta itu, dengan penuh kejutan.

“Malam ini..Kembali sadari aku sendiri. Gelap ini…Kembali sadari engkau telah pergi. Malam ini Kata hati harus terpenuhi..Gelap ini Kata hati ingin kau kembali Hembus dinginnya angin lautan Tak hilang ditelan bergelas-gelas arak. Yang kutenggakkan…”

“Luar biasa. Sori ya Ka. Dia memberikan sesuatu yang luar biasa beda dari cara lu nyayi dan kelas yang berbeda. Lagu ini sangat emosial buat saya yang saat itu….Lagu ini jarang sekali dibawakan penyanyi lain. Mencekamnya ada tapi sangat indah. Luar biasa layak direkam Ka,” puji Kaka.

Judi memuji hal yang sama bahkan menyebut lagu Indonesia berkelas internasional. “Aline bagus banget performa kamu masuk banget di lagunya. Aku sering denger lagu bule yang balad rasanya kayak gini. Tapi kamu bawaian lagu Indonesia berasa internasional. Buat aku itu keren banget, ternyata kamu bagus banget. Suaramu timbrenya enak banget. tengah ke belakang waduh…coach Kaka beruntung.”

“Di performa malam ini di tim Kaka kamu rangking satu lah. Kamu emosionalnya dapat tapi sangat dikontrol emosinya,” puji Agnez.

Kaka sang coach pun dibikin terharu oleh Aline. “Terharu gue, lu adalah tipe penyanyi yang selalu mengeluarkan ide-ide baru secara spontan dengan sukses saat mengeksekusi. Kamu kasih nyawa di lagu 10 Maret ini.”

Video Youtube Aline hingga Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB, telah disaksikan sekitar 4.000 kali. Sebagian komen di jejaring Youtube itu memuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya