SOLOPOS.COM - Aline The Voice Indonesia (Youtube.com)

The Voice Indonesia RCTI memberitakan kabar terkini tentang kontestan di ajang tersebut.

Solopos.com, SOLO — Kontestan dari tim coach Kaka Slank di The Voice Indonesia RCTI, Aline, 30, membuat penggemar ajang bernyanyi pop tersebut terpesona. Lagu Slank berjudul Anyer 10 Maret dibawakan oleh Aline dengan penghayatan luar biasa, hingga membuat pendengarnya merinding dan menangis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nuansa kesenduan dalam lagu Anyer 10 Maret berhasil disampaikan dengan apik oleh Aline, dalam babak Knock Out III The Voice Indonesia, yang tayang di RCTI pada Jumat (29/4/2016). Pantauan pada rekaman video kontestan yang berprofesi sebagai penyanyi event tersebut, banyak pengakses Internet (netizen) yang memujinya.

Bahkan, ada netizen yang mengaku merinding dan sampai menangis ketika mendengarkan Aline menyanyi Anyer 10 Maret.

Semalem dengerin Aline nyanyi aku merinding sampai ketiduran,” tulis Nindi Yanti.

Gw ampe nangis barusan pas dengerin Aline nyanyiin lagu ini…Good job aline,” tulis Onet Zildjian.

Sementara netizen yang lain beranggapan Aline sukses membuat pendengarnya sadar bahwa musik karya musisi Tanah Air tak kalah berkualitas dengan musisi-musisi luar negeri.

“Baru ALINE yang membuat kuping saya melek dengan lagu INDONESIA yang berkualitas dan baru ALINE yang benar benar bagus menyanyikan lagu INDONESIA di THE VOICE. Harus wajib masuk grand final nih !! ini baru musik dan lagu yang berkualitas ngak kalah sama lagu barat!!” tulis Hottest Trend.

Ada pula netizen yang memuji Aline sebagai kontestan terbaik sejauh babak Knock Out III, melebihi pesona Gloria Jessica, kontestan tim coach Judika, yang tampil memukau di Knock Out I, Jumat (15/4/2016). Ketika itu, Gloria Jessica membawakan lagu Coldplay, berjudul A Sky Full of Stars.

“Dari semua Kontestan , Aline penampilan yg terbaik , Sangat Menjiwai lagu , Bernyanyi dengan hati , Lagu ini bagus tapi dibawakan Aline menjadi SANGAT LUAR BIASA dan berstandar Internasional .. Amazing ! seharusnya ini bisa melebihi Viewers Gloria Jessica yg notabene memang lagunya sudah enak , Apalagi ini Lagu Indonesia yang sulit dan ga semua orang mampu menyanyikan dgn baik lagu2 Slank .. TIM KAKA JUARANYA (Y),” tulis Randy Wyn.

“Malam ini gue jadi fans slank for the first time :’),” tulis Fachreza Ardian.

Kyk kata kaka ‘lagu2 slank itu gampang’ tapi susah bgt keluar dr karakter slank. Klo lo bs nyanyi dg cara lo dan enak nyanyi nya pasti bagus. Kebukti!!” tulis Anisa Septiani.

Penampilan Aline di Knock Out III ini pun membuatnya panen standing ovation dari tiga coach, yaitu Kaka Slank, Ari Lasso, dan Judika.

Judika menyebut lagu Indonesia berkelas internasional. “Aline bagus banget performa kamu masuk banget di lagunya. Aku sering denger lagu bule yang balad rasanya kayak gini. Tapi kamu bawaian lagu Indonesia berasa internasional. Buat aku itu keren banget, ternyata kamu bagus banget. Suaramu timbrenya enak banget. Tengah ke belakang waduh…coach Kaka beruntung.”

Kendati tak memberi standing ovation, Agnez Mo mengakui kelihaian Aline mengontrol emosinya dalam lagu Anyer 10 Maret. “Di performa malam ini di tim Kaka kamu rangking satulah. Kamu emosionalnya dapat tapi sangat dikontrol emosinya,” puji Agnez. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=i53400t0uRk]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya