SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia

The Voice Indonesia

SOLO—Panggung Live Show edisi pertama di mulai pada Minggu (19/5/2013) malam pukul 20.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua belas kontestan yang terdiri dari empat coach yang sekaligus menjadi juri akan beradu. Setiap coach diwakili 3 kontestan. Berikut nama-nama kontestan beserta judul lagu yang akan dibawakan pada malam ini.

Saptoto menyanyikan lagu Bukan Permainan milik Gita Gutawa, tampil kedua adalah Leona dengan menaynyikan lagu Kini milik Rossa.

Selanjutnya Santi bawakan lagu Come Together milik band legendaries The Beatles. Abdi akan menyenandungkan lagu milik Michael Jackson, Man In The Mirros. Agseisa yang menjadi anak didik Sherina akan menyanyikan lagu Bete yang dipopulerkan oleh Dewiq.

Ferdinand dengan Merindukanmu lagu dari Dmassiv. Anak didik Glenn Fredly, Tiara akan menyanyikan Putri Panggung milik Uut Permatasari. Luise yang tampil berikutnya akan menyanyikan lagu milik Whitney, I Will Always Love You.

Billy dari Tim Giring menyanyikan lagu barat Beautiful Day dari grup band U2. Alf akan menggebrak dengan lagu dari Bon Jovi, Always. Monika menyenandungkan Cinta Satu Malam milik Melinda. Tampil terakhir, Pritta akan bernyanyi FireWord dari Katy Perry.

Sherina tidak bisa hadir karena sakit. Kekosongan satu-satunya juri wanita ini diganti oleh Vina Panduwinata.

“Vina akan menggantikan Sherina yang saat ini masih sakit dan terbaring di rumah sakit. Semoga cepat sembuh dan kembali bergabung bersama kami,” jelas pembawa acara The Voice, Darius Sinathrya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya