SOLOPOS.COM - Billy Simpson (liputan6.com)

Billy Simpson (liputan6.com)

JAKARTA–The Voice Indonesia pada Minggu malam ini (27/5/2013) salah satunya menampilkan Billy Simpson dan Saptoto. Mereka berdua bisa disebut sebagai raja panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Billy Simpson dari tim Giring membawakan lagu “Fix You” dari band asal Inggris, Cold Play. Sementara Saptoto dari tim Glenn membawakan lagu “Yogyakarta” dari band legendaris Indonesia, Kla Project. Billy yang membawakan lagu ini sambil memainkan sebuah gitar, mampu membuat penonton bernyanyi bersama.

Penampilan Billy pun diganjar oleh para coach. “Ada dua penampilan kamu yang saya suka yaitu ketika blind audition dan malam ini” ujar Sherina. Namun, Billy juga mendapat catatan dari coach Armand.

Ia menyarankan agar Billy juga mampu membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan cara yang sama ketika ia membawakan lagu berbahasa Inggris. Dilain pihak, Saptoto juga mendapat pujian dari para coach.

Tampil dengan blangkon dan pakaian khasnya, Saptoto tampil memukai. “Saya merasakan aura yang kamu bawa, saya yakin kamu rindu banget sama Yogya, saya kerasa banget” ujar Giring.

Babak semifinal Top 8 menampilkan Pritta, Tiara, Saptoto, Leona, Agseisa, Billy, Abdi, dan Ferdinand.

Empat penyanyi, komposer, dan pencipta lagu ternama Indonesia yang menjadi pelatih atau coach adalah Sherina Munaf, Glenn Fredly, Giring Nidji, dan Armand Maulana. The Voice Indonesia disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar setiap hari Minggu, jam delapan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya