SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO: Penonton The Voice Indonesia babak battle yang tayang malam ini, Minggu (24/3/2013) di stasiun televisi Indonesiar dibuat tercengang. Sistem kompetisi The Voice Indonesia berbeda dengan ajang pencarian bakat yang pernah tayang di televisi Indonesia selama ini.

Dalam The Voice Indonesia sesama anggota dalam satu tim akan berkompetisi. Zaenab berkompetisi dengan Eik Montecarlo yang sama-sama berada di tim coach Glenn Fredly.Menariknya, coach akan memilih salah satu anak didiknya untuk meneruskan tahap selanjutnya. dan tadi malam, di antara Eik Montecarlo dan Zaenab, Glenn memilik Eik Montecarlo. walaupun coach yang lain seperti Armand Maulana, Sherina dan Giring memilih Zaenab.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Di dunia twitter, teknik kompetisi di The Voice Indonesia ramai dibicarakan dan membuat terbelalak banyak pihak. Seperti yang ditulis akun @ikbalasrul: knapa harus ada babak battle, bikin emosi sj saat 1 talenta harus di sia2kan.

@BurhanAbe: Kirain musik Indonesia hanya ‘Inbox’ & ‘Dahsyat’ saja. Ternyata ada @thevoice_id yg lbh inbox & jauh lbh dahsyat!

@Nop2_: Very entertaining skaligus mengharukan nonton

@nyanyiandesy1 : Acara ini ngeri! Kuat2an mental pesertanya. Penonton aja bnyk yg gak kuat mental nontonnya

@thevoice_id woow keren habis buat semua peserta, lagu sederhana jd kelihatan mendunia

@acatangmar: Babak battle adl babak plg mengharukan di @thevoice_id :’)

@dody_abimanyu: the voice memang ajang yg paling Seru …. dua duanya baik… Hrus d pilih satu. . Tpi top…. Gokil bngt..

@dabgenthong: Teknik penjurian @thevoice_id ini sangar. Masing2 coach bisa merasa ‘bunuh diri’ jika krg tepat memilih pasangan yg hrs battle #thevoiceid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya