SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Pada episode pertama the Voice Indonesia, Minggu (10/2/2013), ada pasangan suami istri yang lolos masuk tim pelatih, yakni Abdi Siahaan dan istrinya Lince. Abdi dan Lince memilih Giring dibanding  tawaran Armand. Kontestan yang berhasil memikat pelatih, akan dilatih untuk memenangkan the Voice Indonesia.

Pada aksi perdana, beberapa kontestan sempat menjad rebutan juri. Misalnya Billy Simpson. Dia membikin keempat pelatih membalikkan kursi begitu mendengar dia bernyanyi sambil bermain piano. Dia membawakan lagu berbahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sherina, Glenn, Giring, dan Armand mencoba menarik hati Billy untuk masuk ke tim masing-masing. Namun, akhirnya Billy memilih Giring yang menawarkan bakal rekaman di Australia jika Billy memenangkan the Voice Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih the Voice Indonesia membikin suasana segar karena harus bersaing merayu kontestan.Akhirnya di ajang perdana, Sherina mendapatkan dua murid, Glenn dua murid, Giring Nidji dua murid dan Armand hanya satu murid.

Dengan penampilan dan komentar pelatih yang segar, dan kontestan yang rata-rata memiliki vokal yang baik, serta ‘host’ Darius Sinathrya bukan mustahil bila kontes pencarian bakat the Voice Indonesia mengalahkan X Factor Indonesia. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya