SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sementara McGurn menikmati malam bersama kekasihnya, Keywells yang menunggu kedatangan Moran, melihat sekelompok pria mendatangi garasi. Salah seorang pria tersebut mirip Moran dan Keywells mengambil keputusan sudah saatnya untuk beraksi.

Keywells lantas memerintahkan orang-orangnya yang berseragam polisi dan menumpang mobil polisi curian, menggerebek garasi, layaknya penggerebekan polisi yang sebenarnya. Di dalam garasi, mereka menemukan tujuh orang, termasuk di antaranya dalah Gusenberg bersaudara yang sebelumnya mencoba membunuh McGurn.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengira yang menggerebek mereka adalah petugas polisi asli, para penyelundup itu dengan patuh berbaris di sepanjang dinding. Tak curiga bahwa akhir hidup mereka telah dekat, para penyelundup itu juga menyerahkan senjata mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak menunggu lama, empat anak buah Keywells langsung membantai mereka dengan melepaskan tembakan dari dua senapan mesin, sebuah pistol dan sebuah senapan kaliber 45. Tanpa perlawanan, para anggota geng Utara tersebut merosot ke lantai bersimbah darah dan tewas, kecuali Frank Gusenberg yang masih bernapas.

Yakin misi telah selesai, para anak buah Keywells itu langsung meninggalkan lokasi, kembali menggunakan mobil dinas curian. Sayangnya, ada satu poin penting yang lolos dari rencana sangat brilian tersebut.

Target utama mereka, Bugs Moran, ternyata tak termasuk dalam ketujuh orang yang dibantai dalam garasi tersebut. Moran ternyata datang terlambat dalam pertemuan yang jadwalnya telah ditetapkan tersebut.

Keterlambatannya itu malah menyelamatkan nyawanya. Saat mendekati lokasi, Moran melihat ada mobil polisi dan langsung kabur karena tak ingin masuk dalam jebakan polisi, yang tanpa diketahuinya adalah polisi gadungan yang menginginkan nyawanya.

Tak lama setelah pembantaian, polisi sesungguhnya tiba di lokasi. Petugas menemukan Frank sekarat di lantai, dengan lebih dari 20 luka tembak. (Bersambung Bagian XXV)

Dari berbagai sumber

Bagian XXIII

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya