SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LOS ANGELES –- Ingin tahu apa film terburuk periode ini? Bagi penggemar The Twilight jangan bersedih. Seperti dilaporkan Reuters The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 meraih 11 nominasi di penghargaan film terburuk Razzie Awards 2013.

Sedangkan film komedi yang dibintangi Adam Sandler, That’s My Boy, mendapat delapan nominasi. Pengumuman nominasi ini disampaikan sehari sebelum pengumuman nominasi peraih Oscar Jumat WIB nanti.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sutradara yang juga penulis skenario Tyler Perry memborong calon terburuk untuk kategori aktor dan aktris terburuk pada Madea’s Witness Protection, aktor terburuk untuk film Good Deeds dan Alex Cross, serta sutradara terburuk.

Anugerah Razzies yang berupa patung buah raspberry keemasan ini pertama kali diciptakan pada 1980 dan merupakan kebalikan dari anugerah Oscar yang biasanya diserahkan setiap akhir Februari.

Para pemenang anugerah ini akan ditentukan oleh 650 anggota Golden Raspberry Foundation dan oleh sekitar 48.000 suara pada laman review film Rotten Tomatoes.

Tahun ini film-film yang masuk nominasi film terburuk adalah That’s My Boy, Twilight, Battleship, film keluarga The Oogieloves in the Big Balloon Adventure, A Thousand Words yang dibintangi Eddie Murphy, dan John Carter.

Nicolas Cage menjadi calon aktor terburuk pada dua film Ghost Rider 2: Spirit of Vengeance dan Seeking Justice, bersama Murphy pada A Thousand Words, Robert Pattinson dalam Twilight, Adam Sandler dan Tyler Perry.

Aktris peraih Oscar Barbra Streisand mendapat nominasi aktris terburuk dalam komedi Guilt Trip, bersama aktris Kristen Stewart dalam Snow White and the Huntsman dan Twilight, kemudian Katherine Heigl (One for the Money), Milla Jovovich (Resident Evil: Retribution), dan Tyler Perry yang juga memerankan wanita dalam Madea’s Witness Protection. (Antara/aw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya