SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel, Solo (JIBI/Solopos/Doc.)

Solopos.com, SEMARANG — The Sunan Hotel Solo menyabet penghargaan bergengsi Traveller’s Choice Trip Tripadvisor Award 2014 sebagai Top 25 Hotels for Families di Indonesia. General Manager (GM) The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono, berharap penghargaan itu menjadi upaya manajemen untuk terus mengembangkan kualitas dan pelayanan terhadap konsumen.

“Merupakan kebanggaan bahwa kami dipercaya menduduki peringkat pertama untuk Hotel di Solo dua tahun berturut dan penghargaan Top 25 Hotels for Families di Indonesia,” tuturnya, Kamis (27/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan serupa juga diraih oleh Padma Resort Bali Legian, The Westin Resort Nusa Dua Bali, Club Med Bintan Island, Villa Sumbing Indah, Telunas Beach Resort Sugi Island Riau, Grand Mirage Resort Tanjung Benoa, The Trans Luxury Bandung, Mimpi Resort Menjangan, dan lainnya.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menambahkan pemberi penghargaan, Tripadvisor merupakan situs perjalanan terbesar di dunia yang menilai hotel sebagai salah satu penunjang pariwisata.

Penghargaan diberikan kepada sejumlah hotel dan resort setelah menilai aspek properti, fasilitas, pelayanan, kenyamanan dan lainnya yang ditentukan berdasarkan review serta opini jutaan wisatawan Tripadvisor di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya