SOLOPOS.COM - Ilustrasi The Sunan Hotel Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solo (Espos)--The Sunan Hotel Solo meluncurkan program loyalitas pelanggan “The Sunan Hotel Solo Point Reward Surprise”.

Program itu berlaku bagi pemegang kartu platinum dan para tamu yang membeli paket kamar di The Sunan Hotel Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan setiap bulan The Sunan Hotel mengeluarkan paket kamar.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti pada bulan ini paket yang diluncurkan adalah Paket Kamar Winter Melody yang dijual dengan harga Rp 620.000 net/malam.

“Setiap tamu yang memegang kartu platinum dan tamu yang membeli dengan harga paket hotel pada saat check ini akan mendapatkan poin seratus ribu rupiah untuk setiap kali menginap,” jelas Retno pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (27/11).

Dikemukakan Retno, poin itu sampai pada jumlah tertentu dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan kamar. Poin bisa digunakan sampai dengan Juni 2011.

Retno menambahkan “The Sunan Hotel Point Reward Surprise” berlaku pada Desember 2010 sampai Januari 2011.

“Program tersebut bentuk apresiasi kepada pelanggan setia hotel dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan kamar,” tambah Retno.

nad/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya