The Sunan Hotel Tawarkan Menu Buka Puasa di Rumah Iftar From Home
Menu Iftar From Home The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1441 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan menu buka puasa dengan konsep baru, yaitu Iftar From Home.

Merayakan kehangatan buka puasa bersama keluarga di rumah lengkap rasanya dengan menikmati hidangan istimewa khas Ramadan dari Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan layanan pesan-antar makanan ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menikmati hidangan buka puasa dengan menu racikan dari Executive Sous Chef Boedi Prasetyo bersama keluarga tetapi tetap di rumah saja.

Hal itu demi mendukung program pemerintah untuk stay at home dan menerapkan social distancing agar wabah cepat usai di masa Pandemi Covid-19 ini.

Iftar From Home menyuguhkan hidangan buka puasa lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup dengan menu yang berbeda setiap harinya. Tersedia tiga paket pilihan menu yaitu Paket Jabal Nur, Paket Jabal Rahman, dan Paket Jabal Uhud.

Masing-masing paket terdiri dari takjil, hidangan pembuka, menu utama, nasi, sup, sayuran, berbagai macam sambal, kerupuk hingga kudapan manis sebagai hidangan penutup.

Harga ditawarkan mulai dari Rp150.000 untuk paket berdua, paket berempat Rp250.000, Rp350.000 untuk paket berenam, dan Rp550.000 untuk paket bersepuluh.

Pemesanan bisa dilakukan satu hari sebelumnya mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Ongkos kirim gratis maksimal 2 Km dari The Sunan Hotel Solo dan selebihnya akan dikenakan biaya Rp10.000 per Km.

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau cash on delivery (COD) alias pembayaran tunai. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor (0271) 731312 atau Whatsapp di nomor 0818-0455-8089. (Ads)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho