SOLOPOS.COM - Rainbow Cake dan Velvet Cake (Burhan Aris Nugraha/Espos/dok)

Rainbow Cake dan Red Velvet (Burhan Aris Nugraha/Espos/dok)

SOLO—The Sunan Hotel Solo menawarkan program menarik berupa delivery rainbow cake dan red velvet selama masa Ramadan hingga H-2 Lebaran.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan selama bulan Puasa hotel bintang empat tersebut menerima pesanan kue Lebaran berupa rainbow cake dan red velvet sekaligus penghantaran gratis di area dalam Kota Solo. “Minimal pemesanan adalah satu loyang dengan diameter kue 30 sentimeter. Harga yang kami tawarkan Rp385.000 per loyang,” kata Retno, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (19/7).

Program ini, lanjut Retno, dibuka untuk merespons permintaan tamu terhadap produk kue yang saat ini sedang naik daun. Dia mengatakan, program ini sebenarnya dirancang untuk menghadapi Lebaran. Tapi, saat ini pun penawaran kue delivery ini sudah banyak yang meminta. “Hari ini [Kamis] sudah ada yang pesan rainbow cake dan red velvet delivery.”

Selain itu, The Sunan Hotel juga sudah mempersiapkan paket kamar untuk Lebaran. Paket menginap There Is Sunshine in My Soul pada periode Hari Raya 18-25 Agustus dipatok pada harga Rp760.000,-net/malam untuk jenis kamar deluxe. Sedangkan untuk periode menginap 26-31 Agustus, kamar jenis ini dipatok pada harga Rp630.000,-net/malam. “Paket kamar Lebaran ini sudah kami persiapkan karena permintaan kamar untuk Lebaran kerap datang lebih awal. Saat ini pun kami sudah menerima indent kamar untuk Lebaran,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya