Tutup Iklan
General Manager The Sunan Solo Hotel, Retno Wulandari (dua dari kanan), saat berkunjung di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190 Laweyan, Solo, Selasa (20/8/2019). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO -- -senior-the-sunan-hotel-solo-raih-penghargaan-bergengsi" title="Sales Senior The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan Bergengsi">The Sunan Hotel Solo membuat terobosan dalam upaya menarik perhatian masyarakat agar datang ke Musro. Melalui program Musro Van Java, The Sunan Hotel Solo menyinergikan live event dengan digital event. 

Dalam program itu, The Sunan Hotel Solo mendatangkan artis-artis yang kondang di kalangan netizen. Musro Van Java kini rutin menyapa pelanggan Musro setiap Kamis. 

General Manager -koplo-sukses-menggoyang-musro-the-sunan-hotel-solo" title="Feel Koplo Sukses Menggoyang Musro The Sunan Hotel Solo">The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan Musro Van Java mewadahi materi lagu-lagu yang sedang menjadi tren di pasaran dan mulai merambah ke anak muda. Diharapkan Musro menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan. 

"Kami terus memantau melalui media digital, melalui media sosial mengenai hiburan apa yang saat ini tengah tren. Jadi kami ingin mewadahi apa yang masyarakat senangi," kata dia ketika berkunjung ke Griya Solopos, Selasa (20/8/2019). 

Dia mengatakan belum lama ini Musro menghadirkan Oomleo Berkaraoke yang menyuguhkan musik karaoke versi digital kekinian. Oomleo Berkaraoke membawa konsep karaoke dalam aksinya untuk berinteraksi dengan pengunjung. 

Pernah juga Musro mendatangkan Feel Koplo Duo DJ asal Bandung yang menyuguhkan musik remix dangdut versi rekayasa digital. Feel Koplo adalah duo DJ dari Bandung, beranggotakan Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad. 

Mereka memproduksi dangdut rekayasa digital dengan mengerjakan lagu-lagu lawas Indonesia. Misi mereka adalah untuk membuat pengunjung menari. Kemudian pada 30 Agustus nanti, Musro Van Java akan menggandeng Mr Nostalgia. 

Sedangkan pada September akan menghadirkan Club Dangdut Racun. Retno berharap melalui acara-acara tersebut, -ini-agenda-dan-menu-baru-musro-the-sunan-hotel-solo-" title="Catat! Ini Agenda dan Menu Baru Musro The Sunan Hotel Solo">The Sunan Hotel Solo ingin semakin dekat dengan masyarakat. Sebagai hotel convention & entertainment, The Sunan membidik pasar anak muda dengan beragam acara intertainment. 

Pada September, hotel di pusat Kota Solo tersebut juga akan menggelar Traditional Dessert Festival. Acara itu disiapkan untuk mengangkat kepedulian terhadap kuliner lokal. Baik yang saat ini masih banyak dijual di pasaran maupun yang sudah langka. 

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten