The Sunan Hotel Solo Mulai Terapkan New Normal
Penerapan protokol pencegahan Covid-19 di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel memulai penerapan konsep new normal di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang berkunjung dan menginap.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, standar operasional (SOP) diperbarui sesuai aturan pemerintah. SOP The Sunan Hotel Solo kali ini dibuat dengan mengusung konsep new normal seperti instaruksi pemerintah pusat.

“Kita akan menyesuaikan dengan konsep new normal atau adaptasi kebiasaan baru. Seluruh anggota staf dilengkapi alat pelindung diri seperti face shield, masker, dan hand gloves. Kami juga memasang pembatas kaca/mika di counter reseptionist, concierge, dan restaurant. Kami juga menerapkan aturan jaga jarak di dalam lift, antrean tamu, meja kursi di restaurant dan area lobby,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (4/6/2020).

Misteri Hilangnya Satpam Cantik di Sragen, Motor dan Sepatu Jadi Petunjuk 

Selama pandemi The Sunan Hotel Solo juga telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan dan kesehatan. Semua itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi tamu. Adapun upaya yang dilakukan adalah pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun baik bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand sanitizer dan menjaga kebersihan hotel.

Mereka menyiagakan tim housekeeping yang konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga, dan tombol lift menggunakan disinfektan. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan di seluruh kamar, ruang meeting, dan public area.

Penerapan konsep new normal bisa diterima tamu The Sunan Hotel Solo. Serta berdampak baik bagi semua pihak dan bisa membantu memutus mata rantai virus corona.

Damai, Pelaku Teror ke Perawat Puskesmas Kedawung Sragen Minta Maaf 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom