SOLOPOS.COM - Live Instagram The Sunan Hotel Solo tentang perencanaan pernikahan (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sebuah gebrakan dilakukan The Sunan Hotel Solo di awal 2021. Hotel yang berlokasi di Jl. A Yani No. 40 Solo ini menggelar live Instagram talks show bertajuk, Sunan Institute #LearnAnywhere: “Wedding Edition” selama empat hari berturut-turut.

“Selama empat hari secara marathon mulai 18-21 Januari 2021 pukul 16.00 WIB secara live di Instagram resmi The Sunan Hotel Solo: @thesunanhotel. Tidak hanya itu, calon pengantin juga akan mendapatkan promo istimewa dari The Sunan Hotel Solo dan berbagai vendor,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Selasa (19/1/2021).

Promosi Upaya Agree Kembangkan Pertanian melalui Digitalisasi

Adapun topik yang dibahas di live Instagram, menurut Retno, adalah seputar pesiapan dan perencanaan pernikahan. Pada Senin (18/1/2021), fashion designer Monique Gracia mengulas tentang pernikahan dengan tema "Tips on Choosing Timeless Wedding Dress".

Ekonomi China Pulih ke Tingkat Pertumbuhan Prapandemi, 2 Sektor Ini Jadi Kunci

Disusul nara sumber berikutnya pemilik Obong Managemen Solo, Widya Rosena yang membahas tema, “Wedding Planning in Pandemic: Do’s and Dont’s, pada Selasa (19/1). Kemudian pada Rabu (20/1/2021), menghadirkan Ketua IVENDO Jawa Tengah yang juga Direktur IdeUnik Corporate, Antok Boni Trisnanto.

Antok Boni Trisnanto bakal menjelaskan perispan pernikahan sesuai tema, "How to Prepare Memorable Virtual Wedding" secara live Instagram. Kemudian pada Kamis (21/1/2021) pemilik M@X Decoration Solo, Dumertus membahas tema "Choosing the Right Wedding Decoration".

The Sunan Hotel Solo Luncurkan "The Sunan Talks", Podcast Hotel Pertama di Indonesia

Jadi bagi yang merencanakan pernikahan namun bingung karena pandemi, bisa ikuti live Intsgram The Sunan Hotel Solo. Retno Wulandari menyampaikan program Wedding Edition live Instagram ini diharapkan dapat membantu customer. Karena bisa interaksi dan konsultasi secara daring melalui platform sosial media Instagram.

“The Sunan Hotel Solo juga menawarkan promo spesial untuk penonton sesi Live Instagram. Yakni cashback hingga Rp5 juta bagi yang melakukan reservasi pernikahan di The Sunan Hotel Solo selama bulan Januari,” tambah Retno.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya