The Sunan Hotel Solo Hadirkan Fun As Thirty di Romansa Sore

Manajemen The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara khusus untuk generasi milenial bertajuk Romansa Sore. Acara yang digelar Rabu (27/3/2019), ini bakal dimeriahkan oleh grup musik lokal, Fun As Thirty.

The Sunan Hotel Solo Hadirkan Fun As Thirty di Romansa Sore

SOLOPOS.COM - Personel Fun As Thirty (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Manajemen The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan acara khusus bertajuk Romansa Sore. Acara ini digelar khusus untuk generasi milenial yang gemar menongkrong dengan hiburan dari penampilan band lokal yang lagi hits.

Kali ini, The Sunan Hotel Solo menggelar Romansa Sore feat Fun As Thirty, Rabu (27/3/2019). Acara spesial ini digelar di Music Room The Sunan Hotel mulai pukul 19.00 WIB. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (26/3/2019), General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan, Romansa Sore merupakan program regular sekaligus sebagai wadah band anak muda lokal yang sedang hits.

Ditampilkannya pertunjukan musik dari artis band saat ini menjadi pilihan tepat untuk menjaring komunitas muda milenial yang gemar nongkrong dengan menikmati music soft dan easy listening,” terang Retno Wulandari.

Selain penampilan Fun As Thirty, acara Romansa Sore juga akan dimeriahkan oleh Resident DJ Musro, DJ Exel, DJ Vero, dan Shuffle Band. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Fenza. First Drink Charge dipatok Rp 25.000-nett/orang. Info lebih lanjut dapat menghubungi Sales&Marketing (0271) 731312.

Fun As Thirty merupakan band pengusung melodic punk asal Solo yang terbentuk pada 2016. Grup musik ini digawangi oleh Hanton Prasetyo (vokal dan gitar), Dhimas Stayanggoro (bas dan back vokal), Ezra Nugroho (gitar dan back vokal), serta Ari Hamzah (drum). Aliran musik grup ini sedang digemari penggemar, khususnya kalangan anak muda zaman now.

Respons album pertama Fun As Thirty cukup luar biasa. Buktinya, ketiga lagunya, Terjaga, Mimpi yang Tertunda, dan Fun As Thirty di kanal Youtube telah ditonton lebih dari 25.000 viewers. Kanal Youtube mereka juga telah memiliki 2.400 pelanggan.

Begitu pula di gerai digital Spotify, sampai akhir 2018 album pertama Fun As Thirty sudah di-streaming sebanyak 19.000 kali. Kini, sebelum meluncurkan album kedua mereka, Fun As Thirty merilis video musik yang tidak biasa. Lewat single terbarunya berjudul Atas Nama Rakyat, mereka mengangkat isu sosial politik. Lagu tersebut merespons turunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap para anggota dewan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Persis Solo Gelar Vaksinasi Suporter, Beragam Tanggapan Pendaftaran Mengemuka

Persis bersama Pemkot Solo berencana menggelar vaksinasi gratis di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Liga 1 Kick-off 20 Agustus, Bhayangkara FC Kelabakan

Bhayangkara hanya memiliki waktu persiapan ulang sangat sempit mengingat para pemain kini masih berada di kampung halaman.

20 Klub Ikuti Sosialisasi Liga 3 Jateng

PSSI Jateng menyampaikan Liga 3 tahun ini rencananya dimulai 2 Oktober 2021.

Sambut Liga 2, Persis Solo Berharap Akhiri Penantian Sejak Maret 2021

Para pemain Persis Solo sudah tak sabar untuk berkompetisi seusai berlatih sejak akhir Maret 2021.

3 DPO MIT Tewas Ditembak Polisi, Salah Satunya Pimpinan

MIT terbagi menjadi dua kelompok dan masing-masing dipimpin oleh Ali Kalora dan Qatar.

Wali Kota Solo Gibran Borong Tiga Penghargaan di SDA 2021

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memborong tiga penghargaan sekaligus dalam gelaran Penghargaan Solopos Digital Award (SDA) 2021.

Awas, Banyak Politikus Ikan Lele Muncul di Era Pandemi

Politisi ikan lele itu adalah politisi yang semakin keruh airnya maka dia semakin menikmati kehidupannya.

Capaian Vaksinasi 100% Jadi Syarat Liga 1 dan Liga 2

Program 100% vaksinasi bagi peserta kompetisi menjadi bagian dari protokol kesehatan yang harus dilaksanakan jelang Liga 1 dan Liga 2.

Dinar Candy Berbikini Bakal Diperiksa Polisi, Kenapa?

Pasal 36 UU Pornografi mengatur soal hukuman bagi mereka yang melakukan eksploitasi seksual di muka umum.

Update Covid-19 Indonesia Hari Ini: Jateng Terbanyak Kasus Positif, Sembuh, dan Pasien Meninggal

Penambahan kasus Covid-19 di Indonesia hari ini paling banyak terjadi di Jawa Tengah dengan 4.169 kasus.

Terkait Prank Rp2 T, Kapolri Kirim Tim Periksa Kapolda Sumsel

Mabes Polri ingin mengetahui peristiwa itu secara jelas dengan mengklarifikasi Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kawasan Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo Bisa Jadi Simpul Ekonomi dan Pusat Bisnis Baru

Kawasan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo yang terletak di Selogiri diyakini bisa menjadi simpul baru perekonomian dan pusat bisnis baru.