SOLOPOS.COM - Training internal yang digelar The Sunan Hotel Solo pada Selasa (11/1/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo kembali menggelar training internal pada Selasa (11/1/2022) di Syailendra Ballroom yang ditujukan untuk semua karyawan.

Training dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama diikuti oleh level Departement Head & Assistant dengan tema Motivation & Character Building for Hotelier yang diikuti 21 peserta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sesi kedua sebanyak 60 peserta yang terdiri dari rank & file yang dibagi menjadi 2 sesi dengan mengambil tema Service Excellence for Hotelier. Materi training diberikan oleh Dr. Ayu Helena Cornellia, BA, Msi yaitu Trainer dan Researcher dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang marketing communication, public relations, dan human resources.

Baca Juga: Yuk ke The Sunan Hotel, Ada Promo Masakan Italia La Cucina Italiana

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan diadakan training kali ini diharapkan bisa kembali untuk meningkatkan motivasi. Selain itu, untuk pengembangan karakter menuju lebih baik dari segi kualitas pribadi, spiritual, dan networking.

“Di mana semua itu berasal dari perubahan dalam diri kita sendiri dulu yang akan berdampak pada kualitas kita melayani tamu. Dengan pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia yang berkelanjutan kami optimis mampu menghadapi tantangan di industri perhotelan baik pada masa kini dan masa mendatang,” tuturnya.

Training The Sunan Hotel Solo 2
Training internal yang digelar The Sunan Hotel Solo pada Selasa (11/1/2022). (Istimewa)

Kapasitas pengelola hotel sebagai aset penting hotel adalah alat terbesar untuk menghadapi tantangan dan kompetisi. Kombinasi hard skill dan soft skill harus dimiliki dan ditingkatkan terus menerus untuk menciptakan produktivitas terbaik seperti motivasi untuk melayani, keterampilan komunikasi dan kerja tim yang sangat baik.

Baca Juga: Kembali Dibuka, Ini Promo Khusus Fitness Center The Sunan Hotel Solo

The Sunan Hotel Solo menilai pelatihan terkait service excellence dan motivasi hotelier perlu dilakukan secara berkala dan dilaksanakan secara tepat waktu. Nilai-nilai yang kuat adalah kunci menuju bisnis yang baik di mana nilai-nilai yang dimaksud adalah karyawan, keunggulan, perubahan, integritas, dan kesejahteraan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya