SOLOPOS.COM - Ilustrasi/JIBI/SOLOPOS

Ilustrasi/JIBI/SOLOPOS

JOGJA—Manajemen The Sunan Hotel Solo menyiapkan 75 kamar baru yang proses pembangunannya ditarget selesai pada Maret mendatang. Sejak bulan itu juga, masyarakat sudah bisa memesan puluhan kamar baru itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak selesai pembangunannya, kamar itu sudah bisa dipesan mulai Maret. Tidak perlu menunggu berbulan-bulan lagi,” ucap Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, saat beraudiensi di Harian Jogja, Kamis (31/1/2013).

Penambahan itu menjadikan The Sunan Hotel bakal memiliki 208 kamar mulai Maret mendatang. Tempat menginap itu antara lain 103 deluxe room, president suite dan 14 executive business room dengan fasilitas seperti kotak penyimpan aman dan televisi layar datar.

Sebagai hotel convention dan entertainment terdepan di Solo, manajemen The Sunan Hotel terus berupaya memberikan fasilitas kamar yang lebih banyak dan pelayanan ekstralengkap mengingat kota di Jawa Tengah itu memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi pelancong.

“Selain kamar baru, kami juga akan membuka restoran China pada Maret mendatang. Jadi, beragam hal baru akan kami suguhkan kepada masyarakat di tahun ini,” papar Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya