SOLOPOS.COM - Ilustrasi The Sunan Hotel Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo rutin menggelar ajang pemilihan karyawan terbaik setiap satu bulan sekali (employee of the month). Pemilihan karyawan terbaik itu diikuti oleh karyawan seluruh department. Selain penilaian karyawan setiap bulan, The Sunan juga mengadakan pemilihan karyawan berprestasi selama satu semester (the best associates of the mid year) dan juga penilaian untuk satu tahun (the best associates of the year).

Menurut Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari karyawan yang terpilih sebagai Employee of The Month Desember 2013 adalah Sutarno Agung Nugroho, 25, dari Food & Beverage Service Department. Agung berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan. “Acara pemilihan karyawan terbaik ini berlangsung secara rutin. Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan suasana kompetisi sehat bagi seluruh karyawan,” papar Retno dalam rilisnya, Selasa (4/2/2014).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya