SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel (panoramio.com)

The Sunan Hotel (panoramio.com)

SEMARANG – Sunan Hotel Solo akan melaksanakan seremoni Topping Off penambahan 75 kamar baru pada Rabu (6/2/2013) lusa mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rencananya penambahan sebanyak 75 kamar baru akan selesai pada Maret 2013 mendatang, sehingga total jumlah kamar Sunan Hotel Solo menjadi 203 Kamar,” ujar General Manager Sunan Hotel Mustafa Rahmatono, Senin (4/2/2013). Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Solo ini baru saja meraih penghargaan sebagai The Best Favorite Hotel In Service Excellent of the Year 2012—2013 versi International Achievement Foundation.

Penganugerahan penghargaan itu berlangsung di Hotel Le Meridien Jakarta pada Jumat, (18/1/20130 lalu. “Penghargaan ini dapat diraih karena kerja keras seluruh karyawan dan dukungan seluruh stakeholder Sunan Hotel Solo,” ujarnya.

Menurutnya, dukungan dan kepercayaan berbagai pihak telah memotivasi Sunan Hotel untuk terus bekerja ekstra memberikan layanan yang unggul dan berkualitas. “Saat ini The Sunan Hotel Solo juga menduduki peringkat pertama untuk hotel di Solo yang direkomendasikan oleh Trip Advisor,” jelasnya.

Trip Advisor merupakan situs perjalanan dunia, yang membantu pembacanya untuk mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan. Hal ini semakin mengukuhkan eksistensi Sunan Hotel sebagai hotel yang diperhitungkan dikota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya