SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

The Stones Hotel Bali, Hotel Bintang 5 dengan Kemewahan Fantastik

The Stones Hotel Bali hadir sebagai hotel bintang 5 baru di Bali yang menjadi oase tersendiri di tengah kawasan ramai perbatasan Kuta dan Legian. Hotel yang merupakan bagian dari Marriott’s Autograph Collection ini menampilkan suasana tropis dengan pohon palem yang menyegarkan dan mampu membawa kita berelaksasi dari padat dan sibuknya Bali Selatan dengan serbuan wisatawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desain unik, kontemporer nan futuristik dari The Stones Hotel Bali begitu memberikan kemewahan fantastik. Anda dapat menemukannya di Jalan Raya Pantai Kuta – Legian Kelod, sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Monumen Bom Bali, Hard Rock Cafe, BeachWalk, Sky Garden Lounge dan beragam hiburan di sepanjang Kuta jaraknya hanya beberapa menit jalan kaki dari sini. Tak hanya Pantai Legian yang ada tepat di seberang hotel dan Pantai Kuta, Anda juga bisa menikmati Pantai Tuban dan Pantai Seminyak dengan mudah selama menginap bersama The Stones Hotel Bali.

Kemewahan Fantastik

The Stones Hotel Bali menjadi salah satu hotel bintang 5 unggulan karena menawarkan kemewahan fantastik, yang utamanya adalah:

  • Desain hotel gabungan futuristik dan alam melalui taman vertikal. Furnitur kayu di lobi dihangatkan dengan pencahayaan biru dan keemasan.
  • Kamar tamu modern minimalis hadir sebanyak 308 unit, dengan 21 Suites, dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel 42 inci, wifi, mesin espresso dari kopi Illy, minibar, brankas, Bose iPod Docking station, meja kerja, kursi ergonomis, peralatan menyetrika, dan lemari pendingin.
  • Kamar yang menghadap kolam renang di lantai dasar punya plunge pools di balkon pribadinya.
  • Kamar mandi dalam kamar sangat unik lewat material batu pualam ala hutan tropis di balkon dengan krei penutup/korden untuk menjaga privasi. Bisa menjadi tempat santai sekaligus berendam di bathtub,
  • Presidential Suite memiliki 3 lantai, dengan kolam renang rooftop, dan helipad.
  • Kolam renang laguna seluas 3.000 meter persegi di tengah bangunan kamar dengan area berjemur yang menyegarkan, termasuk 5 privatecabanas yang bisa disewa (pondok kayu kecil seperti rumah tepi pantai). Berenang bisa sambil menikmati berondong jagung maupun minuman sehat campuran bahan organik yogurt, mangga, daun mint, dan kapulaga dari bar tepi kolam.
  • Pelayan sensasional, para staf begitu ramah dan profesional. Tak hanya membantu tapi juga menyambut dan memberi salam hangat setiap kali bertatap muka dengan para tamu.

The Stones Hotel Bali tak hanya memanjakan Anda dengan banyaknya pilihan akomodasi. Hotel ini juga memiliki tempat makan yang sangat menarik untuk dinikmati.

Stone Kitchen menyuguhkan menu internasional dalam restoran bergaya Eropa. Konsep open kitchen memungkinkan para tamu bisa menyaksikan langsung para chef andal mengolah makanan berkelas di sini. Lalu ada kedai makanan laut tepi kolam renang, yaitu Big Fish Bar & Grill. Bagi Anda yang ingin menikmati nuansa makanan lokal dan nasional Modern, tersedia The Long Rice Table. Ketiga restoran unggulan The Stones Hotel Bali ini diasuh langsung oleh Chef Chris Smith yang sudah berpengalaman di Marriot Hong Kong dan Singapore.

Selain itu, para tamu yang ingin berelaksasi selama mengunjungi Bali akan dimanjakan dengan beragam paket perawatan istimewa dari Celestine Spa; seperti pijat tradisional Bali atau terapi hot stone. Penggila kebugaran juga bisa menyicipi perangkat latihan olah tubuh di fitness center yang buka 24 jam.

Tamu cilik juga akan dibuat selalu betah melalui fasilitas penyewaan sepeda, klub anak dengan taman bermain dan aktivitas edukatif spesial hingga lounge santai di luar ruangan dengan beanbags beraneka warna.

Fasilitas bisnis pun tak luput disediakan. Hotel bintang 5 ini memiliki 6 buah ruang serbaguna seluas 28 meter persegi, serta 5 buah ballroom raksasa untuk beragam konvensi dan event bisnis maupun privat.

Hotel bintang 5 terlalu mahal? Mau lebih murah? Anda bisa booking hotel bintang 3 di Bali untuk alternatif yang lebih murah dan ramah kantong. Untuk daftar hotel bintang 3 di Bali yang terbaik Anda bisa melihatnya di: https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/region/bali-102746/3-star-hotels-in-bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya