SOLOPOS.COM - Poster The Sixth Sense. (Soompi)

Solopos.com, SOLO -- Variety Show The Sixth Sense telah menayangkan episode perdananya. Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Jeon So Min dan Jessi membahas ukuran bra mereka didepan Yoo Jae Suk.

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Obrolan menarik ini diawali begitu member Girlgroup Lovelys Mijoo tiba. Pada saat itu, ia mengungkapkan betapa ia sangat menyukai Jessi. Ia juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar variety show Running Man. "Saya adalah penggemar beratmu Jessi! Saat kau menjadi bintang tamu di Running Man, kau dengan percaya diri bilang dadaku besar," ungkap Mijoo.

Jeon So min dan Oh Na Ra seketika menggelengkan kepalanya dan kaget mendengar pernyataan Mijoo. Member Lovelys satu ini memang terkenal sering melakukan hal-hal kocak, yang membuat dirinya viral. Dia adalah sisi kontras Lovelys yang dikenal dengan girly dan imut.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasus Covid-19 Melonjak, Drama hingga Variety Show di Korea Selatan Dihentikan

Pernyataan itu segera dibantah Jessi, bahwa ia mengungkapkan jika dadanya tidak sebesar itu. Sementara itu Jeon So Min turut membantah kalau dada Jessi memang besar.

Yoo Jae Suk Teriak

Obrolan mereka kemudian mengarah ke perbandingan ukuran bra yang dipakai Jessi dan Jeon So Min. Yoo Jae suk yang berada di tengah pembicaraan berusaha untuk menulikan telinganya.

Ketika Jessi melanjutkan cerita tentang seorang temannya yang memiliki dada sangat besar, Yoo Jae Suk tidak tahan lagi dan tiba-tiba berteriak. "Tolong Hentikan!" kata Yoo Jae Suk kepada ke empat wanita di hadapannya.

Mereka berempat tertawa, dan Mijoo Lovelys mengatakan bahwa Jessi sangatlah keren. "Jessi, kamu sangatlah keren," ungkap Mijo.

Tempat Olahraga Dalam Ruangan di Wonogiri Boleh Dibuka, Wisata Air Masih Dilarang

Episode pertama variety show yang dibintangi Yoo Jae Suk, Jeon So Min, Oh Na Ra, Jessi, dan MiJoo Lovelys ini sudah tayang pada hari Kamis (3/9/2020). Menurut Nielsen Korea, episode pertama The Sixth Sense yang menghadirkan Lee Sang Yeob sebagai bintang tamu, berhasil meraih 3,2 persen secara nasional.

Nilai tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa untuk episode pertama program variety show di televisi kabel.

The Sixth Sense akan menampilkan satu bintang tamu baru setiap pekan. Keenam selebriti ini akan mengunjungi lokasi atau tokoh dengan latar belakang yang tidak biasa. Kemudian menjalankan misi dan harus mengandalkan indra ke enamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya